Laman

Jumat, 16 Juni 2017

Sony Siapkan Dua Smartphone Baru dengan Android O?

Sony Siapkan Dua Smartphone Baru dengan Android O?

INILAHCOM, San Francisco - Hingga saat ini Google memang masih belum mengumumkan nama resmi untuk Android 8.0 alias Android O. Namun, raksasa teknologi asal AS ini sudah merilis versi developer preview untuk para rekanan pengembang aplikasi dan para produsen smartphone yang tengah menyiapkan produk baru.

Salah satu produsen yang sepertinya telah siap merilis produk smartphone anyar langsung dengan Android O adalah Sony. Hal itu terungkap melalui temuan di halaman user agent profiles di situs resmi mereka.

Mengutip The Android Soul, halaman tersebut mencatat kehadiran dua buah handset misterius dengan nomor model G8341 dan G8342. Keduanya bakal hadir dengan menggunakan layar Full-HD 1080p dan menjalankan sistem operasi Android O yang sampai saat ini belum dirilis.



Namun, sayangnya tak ada informasi lebih lanjut tentang kedua handset tersebut, meski besar kemungkinan jika info baru lainnya akan kembali muncul dalam waktu dekat.

Google umumnya merilis update Android versi terbaru untuk lini Nexus (kini plus Pixel) terlebih dulu, dan update untuk produk smartphone Android lain umumnya tergantung dari pihak produsen sendiri.

Sejauh ini, baru Nokia dan OnePlus yang telah memastikan bahwa mereka bakal merilis update Android O untuk produk-produk mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar