Laman

Kamis, 15 Juni 2017

Google Tunjuk LG dan HTC Garap Pixel Generasi 2

Google Tunjuk LG dan HTC Garap Pixel Generasi 2

INILAHCOM, San Francisco - Google kabarnya akan menggandeng dua rekanan sekaligus dalam pembuatan smartphone Pixel generasi kedua. HTC tetap dipercaya untuk mengurusi Pixel 2, sementara LG bakal mengerjakan produksi Pixel XL 2.

Hal tersebut terungkap lewat sebuah laporan bug pada Android Issue Tracker. Mengutip GSM Arena, terdapat sebuah entry bug mengenai masalah dengan USB Power Delivery yang ternyata dibuat oleh seorang karyawan LG. Google kemudian merespon pesan tersebut dengan menanyakan apakah bug telah ditutup dan dipindahkan di dalam Android > Partner > External > LGE > Taimen > Power.

Taimen adalah kode nama untuk satu dari dua smartphone yang dikembangkan Google di tahun ini. Beberapa hari lalu dikabarkan bahwa salah satu perangkat dengan kode nama Muskie telah dibatalkan oleh Google. Muskie sendiri sebenarnya adalah penerus dari Pixel XL, sementara Taimen adalah varian baru dengan layar paling besar di antara ketiganya.

Cukup menarik untuk dinantikan apakah terobosan menggunakan dua manufaktur untuk dua perangkat smartphone Pixel yang berbeda ini bakal memberikan kesuksesan bagi Google atau justru sebaliknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar