Laman

Selasa, 25 April 2017

Bocoran Render OnePlus 5 Perlihatkan Kamera Ganda

Bocoran Render OnePlus 5 Perlihatkan Kamera Ganda

INILAHCOM, Beijing - OnePlus disebut-sebut tengah mempersiapkan kehadiran andalan barunya yakni OnePlus 5. Bocoran spesifikasinya beserta render dari smartphone tersebut pun mulai terkuak.

Setelah OnePlus 3 dan OnePlus 3T, tampaknya OnePlus akan melewati OnePlus 4 dari penamaan smartphone mereka dan langsung melangkah ke OnePlus 5.

Alasannya mungkin karena kebanyakan orang Asia menganggap bahwa 4 termasuk sebagai angka sial yang harus dihindari, atau disebut juga sebagai Tetraphobia.

Bersamaan dengan rumor nama OnePlus 5, muncul pula bocoran foto yang memamerkan bentuk perangkat ini, meski tidak secara detail. Dalam bocoran tersebut, terlihat OnePlus 5 berwarna hitam dengan menunjukkan bagian belakang yang dilengkapi dengan kamera ganda.

Untuk material pembuatannya diperkirakan tak akan berbeda dengan OnePlus 3 atau OnePlus 3T, yakni terbuat dari logam. Hilangnya sensor sidik pada panel belakang juga menjadi pertanda bahwa sensor tersebut akan diletakkan di bagian depan.

Bicara tentang panel depan, rumornya akan ada kamera selfie berkekuatan 16 MP, sama seperti yang dimiliki oleh OnePlus 3T.

Diperkirakan OnePlus 5 akan dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi Quad-HD 1440p alias 2K, chipset Snapdragon 835, RAM 8GB, memori internal hingga 256 GB, kamera belakang ganda 23MP yang dilengkapi dengan kemampuan OIS dan optical zoom, serta baterai berkapasitas 3000mAh.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai jadwal perilisan OnePlus 5 ini. Jika Anda adalah salah satu penggemar perangkat besutan OnePlus, tak ada salahnya untuk terus mengikuti perkembangan informasi dan beritanya hanya di INILAHCOM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar