Laman

Kamis, 23 Februari 2017

Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Mi 6?

Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Mi 6?

INILAHCOM, Beijing - Bocoran foto pertama Xiaomi Mi 6 muncul di situs asal China yang terkenal dengan banyaknya leakster di dalamnya yakni Weibo.

Bocoran foto yang memperlihatkan bagian depan diduga Xiaomi Mi 6 itu terlihat nyaris mirip dengan desain Xiaomi Mi Mix.

Dengan user interface khas MIUI, bisa terlihat jika smartphone ini memang ditujukan untuk segmen high-end karena layarnya yang besar dan kabarnya mengusung chipset Snapdragon 835.



Tapi tidak seperti seri sebelumnya, yakni Mi 5, pada smartphone ini tidak nampak logo Mi yang biasanya hadir di pojok kiri atas smartphone. Sehingga sulit untuk mengkonfirmasi jika bocoran foto ini memang merupakan wujud asli dari Xiaomi Mi 6.

Sekedar informasi, logo tersebut merupakan tanda jika smartphone seri Mi merupakan seri flaghsip dari Xiaomi. Hal yang cukup mengejutkan juga dari bocoran tersebut adalah, wujud itu sama sekali tidak sesuai dengan beberapa bocoran foto yang sebelumnya terungkap seperti adanya tombol Home dan desain mirip Samsung Galaxy S7.

Ya memang hingga kini smartphone penerus seri Mi 5 ini masih menjadi misteri. Tapi jika sudah muncul bocoran wujud aslinya, bisa dipastikan smartphone ini akan hadir sebentar lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar