Laman

Kamis, 23 Februari 2017

Coolpad Fancy Pro Hadir Lebih Bertenaga

Coolpad Fancy Pro Hadir Lebih Bertenaga

INILAHCOM, Jakarta - Coolpad kembali merilis smartphone baru yakni Fancy Pro. Masuk dalam seri Fancy yang menyasar pasar menengah, namun handset anyar ini datang dengan spesifikasi dapur pacu yang lebih kuat.

Branding Director Coolpad Natalie Chen mengatakan, setiap orang ingin melakukan banyak hal secara bersamaan pada smartphone mereka.

“Untuk itu, mereka membeli ponsel bagus yang menawarkan prosesor dan besaran RAM yang mumpuni namun dengan harga yang cukup mahal,” ujar Natalie dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Jumat (24/2/2017).

Sementara Coolpad Fancy Pro diklaim sebagai jawaban bagi Anda yang mencari smartphone dengan performa yang dapat diandalkan namun dengan harga terjangkau.

Coolpad Fancy Pro dikemas dengan memadukan layar IPS 5 inci IPS beresolusi HD 720p dengan rasio bodi 62,6%.

Adapun spesifikasi lainnya, yakni chipset Snapdragon MSM8916 1.2GHz yang berpadu dengan RAM 3GB dan GPU Adreno 306. Penyimpanan yang disediakan sebesar 16GB dan dapat diperluas hingga 64GB dengan kartu microSD.

Selain itu, smartphone bersistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan CoolUI 8.0 ini ditenagai dengan baterai berkekuatan standar, yakni hanya 2.000mAh. Di sisi fotografi, smartphone ini mengandalkan fitur kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Secara fisik, Coolpad Fancy Pro memiliki ketebalan bodi 7,25mm dan bobot 120 gram. Untuk harga, smartphone ini dijual dengan banderol Rp1.999.000.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar