Laman

Sabtu, 21 Januari 2017

Lenovo Legion Siap Panaskan Pasar Gaming Indonesia

Lenovo Legion Siap Panaskan Pasar Gaming Indonesia

INILAHCOM, Jakarta -  Lenovo mulai serius terjun ke segmen PC gaming di Indonesia. Vendor asal China itu melihat potensi pasar di segmen tersebut di Indonesia masih tinggi, maka dari itu, Lenovo melalui sub brand Legion sangat serius menggarap  PC gaming untuk pasar Indonesia.

Dengan masuknya Legion nantinya Lenovo akan bersaing secara langsung dengan tiga pemain besar di lini PC khusus gaming, yaitu ASUS, MSI, dan Acer yang sudah cukup lama berada di Indonesia.

Sung Khiun, Consumer Lead Lenovo Indonesia menjelaskan pasar PC gaming secara global memang masih bergairah dan hal ini tidak ingin disia-siakan oleh Lenovo dengan menghadirkan sub brand gaming Legion.

"Melihat data IDC segmen PC gaming terus tumbuh 26 persen dari tahun ke tahun.Oleh karena itu bisnis PC gaming masih menjanjikan walau industri PC secara keseluruhan sedang turun, kami tak ingin menyia-nyiakan momen ini," ujar Sung saat ditemui di Jakarta, Sabtu (21/1/2017).

Di Indonesia, Lenovo terjun ke pasar gaming dengan konsentrasi pada segmen pasar premium. Menurut Sung lini produk gaming Legion dikembangkan sesuai inspirasi dan kebutuhan para penggila game.

Seperti laptop Legion Y7520 yang didesain untuk gamer mainstream dan professional dengan VR dengan grafis Nvidia terbaru, suara dengan Harman Dolby Atmos, dan kinerja dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh.

Ke depannya, sebagai bagian dari komitmen kepada gamer di Indonesia, Lenovo akan menghadirkan layanan khusus untuk pengguna Legion di Indonesia

"Kami akan bekerjasama dengan beberapa diler untuk membangun outlet khusus gaming nanti diperkirakan akan ada di kuartal kedua" pungkas Sung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar