Laman

Sabtu, 21 Januari 2017

Lenovo Perkenalkan Seri Gaming Legion di Indonesia

Lenovo Perkenalkan Seri Gaming Legion di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Satu lagi pemain baru hadir di pasar laptop gaming Indonesia. Adalah Legion, merek gaming premium dari Lenovo yang telah cukup lama bermain di pasar PC dunia kini resmi hadir di Indonesia.

Mengawali debutnya, produsen PC asal China ini resmi melepas jajaran laptop dan desktop gaming di bawah bendera merek Legion terbarunya demi memikat penggila game di Indonesia.

Dengan hadirnya produk gaming ini juga memperkokoh komitmen Lenovo yang serius untuk memberikan dukungan penuh terhadap gamers di Indonesia baik dari segi perangkat keras yang dapat memenuhi berbagai keperluan gamer profesional maupun umum.

"Sebagai brand PC yang sudah dikenal luas di Indonesia dengan pangsa pasar produk gaming, Lenovo senantiasa memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia." Ujar Sung khiun, Consumer Lead Lenovo di Jakarta, Sabtu (21/12017).

Tak hanya satu, tapi tiga produk gaming, seri Legion yang diumumkan kehadirannya di Indonesia oleh Lenovo. Berbagai varian leptop dan desktop gaming ini juga sempat dipamerkan di ajang CES2017 kemarin.

Varian barunya bahkan hadir dengan menggunakan teknologi terkini, salah satunya adalah desktop ringkas Lenovo IdeaCentre AIO Y910 yang ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dan dilengkapi dengan layar Quad-HD.


Untuk segmen laptop ada seri Legion Y520 yang membenamkan prosesor Core i7 generasi ketujuh, yakni kabylake dengan grafis Nvidia GTX 1050 Ti dan hybrid storage untuk keperluan akselerasi gaming yang cepat.

Seperti laptop gaming lainnya, banderol Legion juga terbilang lumayan. Pihak Lenovo memang belum mengungkap harga pastinya, Namun, informasi laptop dan desktop Legion akan mulai tersedia pada Maret 2017. Untuk harga diperkirakan akan dimulai pada angka Rp12 jutaan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar