Laman

Rabu, 25 Desember 2019

Bugatti Chiron Edisi Hermes Siap Dikirim ke AS

Bugatti Chiron Edisi Hermes Siap Dikirim ke AS

INILAHCOM, Molsheim - Bugatti resmi menghadirkan edisi Hermes dari model Chiron andalan mereka. Mobil sport yang diprakarsai oleh kolektor mobil ternama Manny Khoshbin ini akan segera dikirim ke AS.  

Pengerjaan Bugatti Chiron Hermes Edition ini memakan waktu tiga tahun. Sejak pembangunan awal pada 2016 mobil ini melewati serangkaian iterasi pada konfigurator Bugatti sebelum Khoshbin meminta untuk dicat dengan warna Hermes Craie (putih kapur).

Selain itu, hypercar ini menyertakan gril dengan pola khas Hermes yang dibuat khusus, yang harus dipesan lebih dahulu. Bagian bawah sayap belakang juga menggabungkan pola kuda Hermes Courbettes dan seluruh bumper belakang telah dicat agar sesuai dengan eksterior mobil.



Hermes yang diketahui sebagai produsen fesyen mewah dan Bugatti sebagai produsen kendaraan berkinerja tinggi, berkolaborasi untuk interior mobil Bugatti Chiron Hermes Edition.

Bagian dalam mobil ini dilengkapi dengan sentuhan mewah seperti kulit yang dipesan khusus dari  Hermes, termasuk pola kuda di panel pintu. Ada juga lencana khusus bertuliskan 'Dressed by Hermes' untuk mengingatkan Khoshbin bahwa ia mengendarai Chiron yang berbeda.



Ini bukan satu-satunya hypercar yang dimiliki Khosbhin dengan sentuhan Hermes. Beberapa tahun yang lalu, ia meyakinkan Pagani dan Hermes bekerja sama untuk menciptakan Pagani Huayra spesial untuknya.

Kolektor ini juga pernah membuat McLaren dan Hermes berkolaborasi untuk membangun McLaren Speedtail yang sempurna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar