Laman

Senin, 07 Oktober 2019

SEGA Bakal Remake Dua Game Zombie Klasik

SEGA Bakal Remake Dua Game Zombie Klasik

INILAHCOM, Brentwood - SEGA kabarnya bakal melakukan remake pada dua game klasik mereka yang bertemakan zombie, The House of the Dead dan The House of the Dead 2.
 
Mengutip Comicbook, informasi ini datang dari Forever Entertainment, studio game yang digandeng SEGA untuk membuat versi remake dari kedua game tersebut.

"Kami konfirmasi mengenai penandatanganan persetujuan pembuatan remake game The House of the Dead dan The House of the Dead 2. Belum ada informasi platform dan tanggal rilisnya. Kami pun belum bisa berbicara lebih banyak," tulis Forever Entertainment dalam akun Twitter mereka.
 
Mengingat proses yang dilakukan adalah membuat versi remake bukan remaster, maka kedua game ini kemungkinan besar akan mendapatkan konten baru. Semuanya akan dibuat dari awal lagi dan mengikut model game modern saat ini.
 
The House of the Dead hadir pertama kali di tahun 1996 dan membawa beberapa seri. Game ini mengisahkan petualangan seorang agen khusus yang melakukan investigasi ke sebuah rumah yang diklaim menjadi pusat percobaan biologis.

Mengusung gameplay FPS, seri game The House of the Dead menyajikan beberapa jenis zombie dan diklaim sebagai yang mempopulerkan jenis zombie yang bisa bergerak cepat sehingga digunakan oleh beberapa karya saat ini. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar