Laman

Kamis, 10 Oktober 2019

Realme Pikir-Pikir Bangun Pabrik di Indonesia

Realme Pikir-Pikir Bangun Pabrik di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Dengan prestasi yang gemilang masuk dalam jajaran top 5 smartphone di Tanah Air, Realme belum berencana membangun pabrik sendiri yang diketahui saat ini masih menjadi satu dengan pabrikan OPPO.

“Kami pikir ini belum waktu yang tepat untuk membangun pabrik perakitan sendiri,” ungkap Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia ketika ditanyai INILAHCOM, baru-baru ini.

Meski demikian ditegaskan Palson Yi, menuturkan produksi dengan induknya OPPO mempunyai standar tersendiri dalam proses produksinya yang memastikan produk yang dihasilkan mempunyai kualitas tinggi.

"Mungkin kalau kita sudah menjadi nomor 3 atau nomor 2 baru akan mengadakan pabrik perakitan sendiri," tegasnya.

Ia juga optimis bahwa hingga akhir tahun ini realme akan bisa menaikkan peringkatnya lagi dengan menjadi nomor 4.

"Kalau kami dapat menaikkan jumlah pengiriman dua kali lipat dari jumlah pengiriman pada Q2, akhir tahun ini kami yakin realme akan berada di peringkat 4," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, sejak kehadirannya di Tanah Air pada 9 Oktober 2018, Realme sudah merilis sebanyak 10 ponsel.

Pertama adalah Realme 2 dan Realme C1, Realme 2 Pro, Realme U1 untuk penyuka selfie, Realme 3, dan Realme 3 Pro, Realme C2 yang merupakan smartphone terlaris Realme, Realme 5 dan Realme 5 Pro, hingga Realme X.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar