Laman

Rabu, 09 Oktober 2019

Konsep QAFL, Solusi Panasonic Atasi Polusi Udara

Konsep QAFL, Solusi Panasonic Atasi Polusi Udara

INILAHCOM, Jakarta - Indeks kualitas udara di Jakarta berada di angka 169 di dunia dan masuk ke dalam kategori tidak sehat, berdasarkan situs AirVisual. Panasonic punya konsep untuk mengatasi permasalahan di Ibu kota Indonesia tersebut.

Panasonic menghadirkan konsep Quality Air for Life atau disingkat QAFL yang terdiri dari berbagai solusi dan teknologi peningkatan kualitas udara. Konsep ini didedikasikan untuk peningkatan kualitas udara melalui pengembangan berbagai produk untuk kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tagline perusahaan 'A Better Life A Better World'.
  
Refrigeration & HVAC (Heating, Ventilation and Air Conditioning) Indonesia adalah pameran teknologi Pendinginan dan Pengendalian Iklim terbesar yang diadakan setiap tahun di Indonesia. Pada Oktober ini, Panasonic akan memperkenalkan solusi udara terintegrasi terbaru di Hall D1-E01 JIEXPO mulai 9 Oktober hingga 11 Oktober mendatang.

President Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan pentingnya udara bagi kehidupan masyarakat, khususnya di Indonesia. Setiap manusia membutuhkan 18 kg udara untuk bernafas setiap harinya.

"Karena itu, kebersihan dan kualitas udara merupakan hal yang sangat penting untuk kehidupan kita sehari-hari. Melalui kegiatan R&HVAC Indonesia 2019 ini, kami berupaya memberikan gambaran akan solusi tata udara kami yang sudah terintegrasi dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, misalnya menghadirkan lingkungan yang nyaman, kondusif, dan udara yang sehat untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupannya dengan lebih baik," ujar Seigo, di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

"Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang manajemen udara, kami ingin meningkatkan kualitas udara di Indonesia dengan memberikan kualias udara segar dan sehat untuk lingkungan hidup yang nyaman melalui kontrol suhu dan kelembaban serta pemurnian udara," imbuhnya.

Dalam pameran yang digelar tiga hari ini, Panasonic memperkenalkan teknologi dan solusi terbaru untuk pengontrolan kualitas udara yang maksimal melalui pengaturan suhu dan kelembaban, sirkulasi udara, serta pemurnian udara untuk berbagai jenis pengaplikasian seperti pada boutique hotel, SOHO, restoran dan lingkungan lainnya.

Selain itu, melalui demo produk secara langsung, pengunjung dapat merasakan secara pribadi pentingnya solusi peningkatan kualitas udara dari Panasonic seperti lab control CO2 dan Lab teknologi nanoe.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar