Laman

Rabu, 25 September 2019

Mitsubishi Kembali Raih Penghargaan JD Power

Mitsubishi Kembali Raih Penghargaan JD Power

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2019 yang dirilis oleh JD Power.

Seremoni pemberian penghargaan ini diserahkan langsung oleh Regional Director Automotive Practice JD Power Shantanu Majumdar kepada Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura di kantor pusat MMKSI, kawasan Pulomas, Jakarta Timur, pada Rabu (25/9/2019).

MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh JD Power terhadap 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian dan perbaikan kendaraan di diler resmi Mitsubishi pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019.

Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah diraih oleh Mitsubishi Indonesia pada tahun 2011, 2012, 2014, dan 2018.



"Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami. Sedangkan bagi konsumen, produk dan kualitas servis merupakan yang utama. Maka dari itu, kami terfokus melihat ketertarikan dan kebutuhan konsumen serta bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ucap Nakamura dalam sambutannya saat menerima penghargaan dari JD Power.

Oleh karena itu, menurut dia, MMKSI berusaha menghadirkan produk yang tak hanya sekedar alat transportasi, namun juga untuk meningkatkan kualitas hidup, yang ditunjang dengan layanan purnajual yang andal.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia, sehingga selama dua tahun berturut-turut kami dapat meraih peringkat pertama Customer Service Index dari JD Power. Capaian ini mendorong kami untuk terus berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," lanjut Nakamura.



Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 819 poin. Skor ini tidak hanya merupakan skor tertinggi yang pernah diraih oleh Mitsubishi, tetapi juga secara mass-market.

Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu kualitas servis (24 persen), inisiasi servis (20 persen), pengambilan kendaraan yang telah diservis (19 persen), service advisor (19 persen) dan fasilitas servis (18 persen).

Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar