Laman

Rabu, 25 September 2019

HPM Resmikan Diler Honda ke-8 di Surabaya

HPM Resmikan Diler Honda ke-8 di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka Honda Prisma HR Muhammad yang merupakan diler resmi Honda ke-8 di Kota Surabaya.

Beralamat di Jl. HR Muhammad No.2B, Kel. Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur, diler baru ini punya enam lantai dengan luas bangunan 9.987 m2.

Dalam upaya memberikan layanan purna jual yang maksimal, Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas servis yang lengkap, terdiri dari 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 5 bay service parking, dan 6 bay reception & delivery.

Selain itu, Honda Prisma HR Muhammad memiliki area spare parts seluas 333 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Surabaya.

Selain menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), Honda Prisma HR Muhammad juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, WiFi, dan Musholla.



"Kami ingin terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi para konsumen dan calon konsumen Honda, serta berharap perluasan jaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia," kata Takehiro Watanabe, President Director HPM, dalam sambutannya saat pembukaan diler, Rabu (25/9/2019).

"Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif  terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang sangat pesat, maka dari itu Honda kembali membuka dealer baru di Surabaya agar untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk dan layanan Honda di daerah ini," imbuh Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, di kesempatan yang sama.

Dengan diresmikannya Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, saat ini Honda telah memiliki 154 diler resmi di seluruh Indonesia. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar