Laman

Sabtu, 03 Agustus 2019

LG Rilis Monitor 5K, Bisa Isi Daya MacBook & iPad

LG Rilis Monitor 5K, Bisa Isi Daya MacBook & iPad

INILAHCOM, Jakarta - LG Electronics memperkenalkan monitor seri LG UltraFine model 27MD5KL, dengan membawa resolusi 5K pada bentang layar 27 inci.

Monitor ini ditujukan untuk profesional di bidang desain dan kreatif, seperti desainer, fotografer, dan videografer.

LG Ultrafine 27MD5KL dilengkapi koneksi Thunderbolt 3 dan USB type-C sehingga bisa langsung dihubungkan ke komputer Mac, laptop MacBook, maupun iPad Pro.

Menariknya, dengan kemampuan daya 94 watt, monitor LG terbaru ini juga dapat digunakan untuk mengisi baterai laptop MacBook atau iPad melalui koneksi USB type-C.

"Kemudahan penggunaan, koneksi, dan kualitas layar menjadikan monitor LG UltraFine pilihan tepat bagi pengguna produk Apple terbaru," ujar Jang Ik-hwan, Kepala Divisi Bisnis Produk IT LG, dalam keterangan tertulisnya.

LG Ultrafine 27MD5KL kompatibel dengan macOS Mojave 10.14.6 dan iOS 12.4 sehingga pengaturan tingkat kecerahan dan speaker bisa dilakukan dari Touch Bar atau keyboard MacBook Pro.

Selain merilis model layar 5K, LG juga merilis varian yang sama dengan resolusi 4K, dengan model LG Ultrafine 24MD4KL. Monitor ini memiliki bentang layar 23,7 inci atau 10 persen lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Kedua monitor anyar besutan LG ini dapat diperoleh di Apple.com dan di toko-toko ritel Apple Store.

Untuk banderolnya, LG Ultrafine 27MD5KL ditawarkan dengan harga US$1.300 atau sekitar Rp18,5 juta, sedangkan LG Ultrafine 24MD4KL dipatok seharga US$700 atau sekitar Rp9,9 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar