Laman

Minggu, 28 Juli 2019

Terima kasih Lexus untuk Para Pecinta SUV Mewah

Terima kasih Lexus untuk Para Pecinta SUV Mewah

INILAHCOM, Tangerang - Kejutan demi kejutan yang diciptakan Lexus Indonesia di Booth Royal Kabuki Lounge, Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang, tanggal 18-28 Juli, telah membuahkan hasil positif dan experience amazing, pengalaman tak terlupakan bagi pecinta mobil mewah dan customer setia Lexus.

Antusiasme, gairah pecinta mobil mewah itu, tidak saja tercermin dari hasil penjualan yang diperoleh Lexus selama berlangsungnya perlehatan pameran mobil tersebut, tapi juga terlihat dari apresiasi yang tinggi customer terhadap pelayanan Lexus.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang tinggi para pecinta mobil premium dan customer setia Lexus terhadap produk-produk maupun layanan Lexus di Booth Royal Kabuki Lounge, GIIAS 2019. Kami bersyukur booth yang telah dipersiapkan dengan sangat serius sejak awal, dengan cermat dan teliti, akhirnya berhasil menciptakan momen yang indah, penuh kehangatan dan harmonisasi seluruh elemen Lexus dan customer,”ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Ibarat masuk ke mobil premium Lexus, pengunjung Booth Lexus juga dapat merasakan langsung sajian spektakuler dan pengalaman luar biasa saat berada di Royal Kabuki Lounge. “Lounge ini sengaja dibuat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan kepada customer. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus family,”tambah Adrian Tirtadjaja.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam kunjungan ke Booth Lexus seusai membuka GIIAS 2019, memberikan apresiasi terhadap mobil konsep Lexus LF-1 Limitless, the future of flagship luxury crossovers yang dipamerkan di area atrium Booth Lexus. Hadir pula mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Seperti diketahui, sudah menjadi komitmen Lexus Indonesia untuk selalu menghadirkan mobil konsep. Penampilan spesial mobil konsep di Booth Lexus adalah tontonan yang banyak ditunggu-tunggu dan selalu mendapat sambutan positif dari pecinta mobil mewah di GIIAS. Salah satu alasannya karena mobil konsep Lexus selalu menghadirkan sesuatu yang baru, di antaranya teknologi otomotif masa depan. Khusus untuk Lexus LF-1 Limitless, mobil konsep ini diciptakan berlandaskan harmonisasi antara autonomous driving dan human touch. Hal ini sesuai dengan tema besar Booth Lexus, yakni ‘Wa’ filosofi budaya Jepang yang berarti harmoni.   

Dalam lima tahun terakhir, Lexus Indonesia selalu berpartisipasi dalam GIIAS. Cukup banyak prestasi yang telah ditorehkan dalam GIIAS, antara lain sukses meraih tiga kali berturut-turut gelar sebagai 1st Winner kategori Premium Car Booth di GIIAS.

Di GIIAS 2019, Lexus Lady, Adinda Prasca, mendapatkan gelar juara Miss Auto Show 2019. Adrian mengatakan “tidak cukup hanya cantik, seorang Lady merupakan seorang wanita terhormat yang memiliki beautiful attitude and character, elegant, intelligent dan memiliki sejumlah special skills. Inilah yg membedakan Lexus Lady dari seorang usher maupun SPG.”

Lexus pun menyediakan berbagai macam training dan experience yang akan membentuk mereka menjadi seorang Lexus Lady. Pengalaman inilah yg menurut kesaksian para Lexus Lady terpilih sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan uang. “It’s about how they treat us with honour, dignity and exciting experience selama mengikuti program pengembangan Lexus Indonesia Ladies” tutur Adinda.

Diburu pecinta mobil mewah

Di area atrium Booth Lexus, para pecinta mobil mewah dapat mengeksploirasi seluruh lineup mobil-mobil premium Lexus, baik sedan dan SUV. Tapi, dari tujuh model mobil premium favorite yang dipamerkan Lexus di area atrium, model terbanyak yang terjual, persisnya dipesan selama GIIAS 2019, adalah Lexus SUV RX yang selama ini menjadi salah satu “backbone” Lexus Indonesia. 

Berbeda dengan kompetitor brand mobil mewah lainnya, keikutsertaan Lexus Indonesia di GIIAS 2019 justru dimaksudkan untuk memberikan inspirasi bagi dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia, terutama dalam menghadirkan pelayanan yang sepenuh hati agar customer Lexus memperoleh kebahagiaan, kenyamanan dan kebanggaan memiliki Lexus.

“Kami di GIIAS bukan hanya untuk jualan mobil, sebab banyak aktivitas kami yang justru tidak berkaitan dengan aktivitas penjualan mobil, seperti menghadirkan Royal Kabuki Lounge dan Lexus LF-1 Limitless yang jelas-jelas bukan untuk dijual. Kami di sini untuk melayani customer bahwa semua pemilik Lexus akan memperoleh sophiticated luxury, kejutan demi kejutan yang menyenangkan dan kenyamanan berkendara bersama Lexus,”ujar Adrian Tirtadjaja.

Namun, justru strategi Lexus yang dibangun sejak 12 tahun lalu tersebut, membuahkan hasil yang optimal. Dalam GIIAS 2019, mobil-mobil premium Lexus dengan spesifikasi paling tinggi, justru menjadi buruan para pecinta mobil mewah. Antusiasme customer setia Lexus tampak dalam perburuan mobil idamannya, flagship SUV Lexus LX 570 SPORT. Meski untuk membeli mobil tersebut, customer harus inden sekitar lima bulan, dengan harga sekitar Rp 3,345 miliar. “Customer yang memesan Lexus LX 570 Sport sudah mencapai puluhan unit,”ujar Adrian Tirtadjaja.

Adrian Tirtadjaja menyatakan, saat ini Lexus tidak saja menawarkan mobil-mobil luxury yang amazing, untuk kategori SUV, tapi juga sedan premium Lexus sudah semakin kompetitif dan menjadi mobil favorite yang selalu diburu oleh konglomerat di Indonesia, seperti sedan flagship Lexus LS 500 dan varian baru sedan Lexus ES 250.

“Kami sangat berterima kasih kepada customer setia Lexus. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk semua customer kami dan kami akan tetap berusaha agar customer kami tetap senang dan bangga menjadi Lexus Family,”ujar Adrian Tirtadjaja.

Adrian Tirtadjaja mengharapkan, kehadiran Lexus dalam GIIAS 2019 tidak saja dapat memberikan pengalaman luar biasa kepada customer, tapi juga dapat memberikan inspirasi bagi brand luxury otomotif dan lifestyle lainnya, untuk terus melakukan inovasi dalam teknologi maupun pelayanan dan kenyamanan berkendara.

“Tidak lupa juga Lexus Indonesia menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para wartawan, teman-teman media atas kerja samanya selama ini, untuk menjadi inspirasi bagi dunia otomotif dan lifestyle luxury,”demikian penjelasan Adrian Tirtadjaja. *
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar