Laman

Senin, 29 Juli 2019

Tampil Seru, Daihatsu Sabet Gelar Booth Favorit

Tampil Seru, Daihatsu Sabet Gelar Booth Favorit

INILAHCOM, Jakarta - Daihatsu berhasil meraih penghargaan booth favorit untuk kategori mobil penumpang dengan ukuran 1.000-2.000 m2 di ajang pameran otomotf GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Penghargaan ini sudah diterima Daihatsu selama empat tahun berturut-turut sejak gelaran GIIAS 2016.

Selama 11 hari pameran, booth Daihatsu yang bertemakan 'Funtastic GenerasiON' selalu dipenuhi pengunjung, baik untuk melihat-lihat jajaran mobil yang dipamerkan maupun menikmati aktivitas dan game-game seru yang disediakan.

Para pengunjung pun terlihat antusias mengikuti berbagai program permainan yang unik dan interaktif, serta menikmati suasana booth yang hype. Sejumlah spot instagrammable di booth Daihatsu tak kalah ramai disambangi anak muda yang lalu-lalang mengambil gambar.



Terkait dengan pemesanan kendaraan selama GIIAS 2019, Daihatsu memperoleh hasil yang kurang lebih sama dengan gelaran tahun lalu.

Tecatat Daihatsu meraih penjualan sebanyak 701 unit dengan empat kontributor utama, yakni Sigra sebanyak 36 persen, Terios 17 persen, Ayla 16 persen, dan Xenia 11 persen.

Selain dari empat kontributor utama, penjualan Daihatsu juga didukung oleh GranMax Pick-up dan Minibus dengan komposisi masing-masing sebesar 6 persen.

"Kami bersyukur atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2019. Kami berharap kehadiran Daihatsu di pameran ini bisa memberi keceriaan dan wawasan positif terhadap Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM).
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar