Laman

Sabtu, 27 Juli 2019

Suzuki Ertiga Jadi Terfavorit di Area Test Drive

Suzuki Ertiga Jadi Terfavorit di Area Test Drive

INILAHCOM, Tangerang - Gelaran akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak terasa lengkap tanpa kehadiran area test drive untuk menguji performa kendaraan yang dijagokan masing-masing agen pemegang merek (APM), termasuk Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen Suzuki di Indonesia.

Empat produk unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross meramaikan arena test drive GIIAS 2019. Dari keseluruhan peserta uji kendara Suzuki pada area test drive GIIAS 2019, persentase terbesar, 32 persen, meminati All New Ertiga Suzuki Sport dan sangat terkesan dengan penampilannya yang sporty, modern, dan nyaman untuk dikendarai.

Sebanyak 30 persen pengunjung booth Suzuki tertarik untuk mengetahui lebih jauh keandalan Ignis, city car Suzuki yang  memiliki beragam fitur dan mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc. Desainnya banyak desain yang menarik perhatian generasi millennial dan performanya sesuai untuk mendukung mobilitas penduduk urban.

Sementara itu, 25 persen pengunjung booth Suzuki melakukan uji kendara untuk Baleno hatchback dan 12,7 persen lainnya menguji kemudi SX4 S-Cross.

Dari jumlah konsumen yang melakukan uji kendara, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap memiliki peminatnya masing-masing.

Namun, dengan respon terbesar yang didapatkan All New Ertiga, membuktikan bahwa keistimewaan performa dan tampilannya terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan uji kendara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar