Laman

Kamis, 18 Juli 2019

Renault: Harga Triber Selevel Mobil LCGC

Renault: Harga Triber Selevel Mobil LCGC

INILAHCOM, Tangerang -  Di ajang GIIAS 2019, pihak Maxindo Renault Indonesia (mri) selaku distributor mobil Renault Indonesia, sempat ingkar janji akan mengumumkan harga Triber pada gelaran yang telah dibuka sejak Kamis (18/7/2019).

Namun Chief Operation Officer MRI Davy J Tuilan menyebut bahwa harga mobil yang diimpor dari India itu akan sangat kompetitif, bahkan bersiang dengan mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC).

"Hari ini kami belum bisa announce. Tapi pada waktunya nanti kami akan undang, ajak untuk mengumumkan harga Renault Triber dan jadi saksi harga Renault Triber yang akan sangat menarik di pasar," ujarnya kepada wartawan, di sela-sela hari pertama gelaran GIIAS 2019, kemarin sore.

"Dan bahkan harganya dapat bersiang dengan mobil di segmen LCGC," tambah Davy.

Selain itu, dia juga menyebut bagi konsumen yang kepincut dengan Renault Triber, sudah dapat melakukan pemesanan dengan mengeluarkan biaya tanda jadi Rp3 juta.

Davy mengatakan, meski belum ada harganya, MRI menargetkan mobil akan segera dikirim pada akhir tahun ini.

"Distribusi Desember 2019," lanjutnya.

Sebagai informasi, Renault Triber hadir dalam empat varian, yang terendah RXE dan RXL hanya mempunyai trnasmisi manual. Sedangkan dua varian lain yakni RXT dan RXZ hadir dengan varian manual dan otomatis.

"Jadi kami punya enam pilihan bagi konsumen," ujar Davy.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar