Laman

Kamis, 18 Juli 2019

Mobil Listrik DFSK Resmi Debut di GIIAS 2019

Mobil Listrik DFSK Resmi Debut di GIIAS 2019

INILAHCOM, Tangerang- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimanfaatkan DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat lndonesia.

"Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan meniadi kunci untuk mobilitas dl masa depan. Bertepatan dengan GllAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia," ungkap Co-Ceo PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Kamis (18/7/2019) di Indonesia Convention Exhibition (lCE), BSD City, Tangerang Selatan.

Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560. Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan.

Era kecerdasan global sedang melanda. lndonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren emiliki peluang pasar yang sangat besar.

DFSK mengambil visi strategis sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di lndonesia.

Di pasar Indonesia, Glory 580 dan Glory 560 telah meluncurkan dua SUV berbeda yang memenuhi kebutuhan pasar lndonesia. Pada 18 Juli, di GIIAS 2019, Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas. Sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang kami hadirkan untuk pasar Asia Tenggara.

"Dalam 10 tahun belakangan, segmen SUV selalu mengalami tren pertumbuhan yang cukup baik. Kemudian melihat data di lima bulan pertama 2019, total market mengalami penurunan hingga 12,4 persen namun segmen SUV tetap tumbuh secara share market sebanyak 1,43 persen atau menguasai 18,9 persen. Sehingga DFSK melihat penting untuk selalu memperkuat lini kendaraan kami di segmen SUV untuk mengantisipasi pertumbuhan yang lebih baik lagi,“ lanjuta Alexander Barus.

Di era mobil cerdas yang akan marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

Alexander menjelaskan, desain Glory E3 mewarisi gaya desain ciri khas DFSK. Bagian depan dibalut dengan chrome grille dengan tiga garis trim horizontal. Gaya desain yang menghubungkan lampu depan dan chrome grille  merupakan ciri khas dari deretan ketiga model SUV DFSK lainnya.

Desain belakang mobil yang kokoh, sporty wheel 18 inci, semakin menunjukkan ia adalah model SUV saat ini.Tampilan stylish dengan garis bodi dinamis serta didukung dimensi bodi 4385mm -1850mm -1647mm dan memiliki wheelbase 2655mm mampu memberikan kesan modern dan urban.

Kendaraan yang hadir pertama kali di Shanghai Auto Show 2019, sepenuhnya digerakan oleh tenaga listrik. Glory E3 yang menghadirkan kombinasi motor listrik dan baterai, memiliki berbagai varian berdasarkan kemampuan jarak tempuh, mulai dari 305/405 kilometer.

Untuk melakukan pengisian daya baterai, Glory E3 hanya memerlukan waktu 30 menit dan mampu mencapai 80 persen daya baterai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar