Laman

Sabtu, 27 Juli 2019

Lexus Lady Sabet Gelar Miss Auto Show 2019

Lexus Lady Sabet Gelar Miss Auto Show 2019

INILAHCOM, Tangerang - Adinda, sales promotion girl (SPG) dari Lexus atau biasa disebut Lexus Lady, berhasil menyabet gelar Miss Auto Show 2019 dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dara manis 22 tahun yang masih duduk di bangku kuliah ini berhasil menyingkirkan enam finalis lainnya yang berasal dari para peserta pameran GIIAS 2019.

Pemilihan Miss Auto Show 2019 tidak sekedar menitikberatkan pada kecantikan gadis-gadis SPG itu, melainkan juga pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yang diwakili serta keramahan terhadap para pengunjung yang menyambangi ke booth mereka.

Ajang pemilihan SPG cantik di gelaran GIIAS 2019 ini diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari 22 peserta pameran.

Setelah dilakukan beberapa tahapan seleksi, mulai dari 30 besar, kemudian 15 besar, tim juri pun meloloskan tujuh peserta sebagai finalis yang dianggap memenuhi kriteria 3B, yakni Brain, Beauty, dan Behavior.

Berkat kepiawaiannya menjawab pertanyaan dan tantangan dari tim juri, akhirnya Adinda dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2019 dalam pagelaran 'Exhibitor Night' yang sekaligus menjadi acara seremonial penutupan pameran GIIAS 2019, di Nusantara Hall, ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu malam (27/7/2019).

"Selain berpenampilan menarik, Adinda juga merupakan finalis yang dapat menjawab pertanyaan dari juri dengan penjelasan yang baik. Ia sangat memahami merek yang diwakilkan, termasuk penjelasan yang fasih mengenai produk unggulannya. Semua dapat ia jelaskan dengan pemaparan yang mendalam dan etika yang baik," ujar salah satu juri dari kontes Miss Auto Show 2019.



Kemenangan yang diraih Adinda ini membuat Michelle dari Nissan harus puas menjadi Runner-Up 1, disusul Claudia dari Astra Financial sebagai Runner-Up 2.

Satu lagi penghargaan diberikan kepada Brenda dari Mazda sebagai Miss Favourite setelah memperoleh suara terbanyak terbanyak dari para pengunjung pameran.

"Ini tantangan untuk diri sendiri bagaimana bisa mempertahankan juara. Karena mempertahankan lebih sulit ketimbang mendapatkan. Dan Alhamdulillah ini yang ketiga bagi Lexus berhasil memenangkan ajang Miss Auto Show," kata Adinda usai acara.

Berikut daftar lengkapnya:

- Miss Auto Show 2019: Adinda (Lexus)
- Runner-Up 1: Michelle (Nissan)
- Runner-Up 2: Claudia (Astra Financial)
- Miss Favourite: Brenda (Mazda).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar