Laman

Kamis, 18 Juli 2019

Inilah HY Fun, Mobil Masa Depan Daihatsu

Inilah HY Fun, Mobil Masa Depan Daihatsu

INILAHCOM, Tangerang - Daihatsu memanfaatkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk pamer sebuah concept car yang disebut HY Fun.

Mengusung desain yang futuristik, mobil konsep ini bakal menawarkan beragam fitur konektivitas dan entertainment bagi penggunanya.

"Kami menghadirkan Daihatsu HY Fun sebagai MPV hybrid 6-seater yang full conectivity dan entertainment," ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, saat acara konferensi pers Daihatsu di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).



Tidak sekedar dipamerkan ke hadapan publik, Daihatsu juga telah berencana untuk membuat HY Fun sebagai mobil mass production, agar bisa dinikmati masyarakat banyak.

"Kami berencana untuk menjadikannya mobil mass production. Ini adalah ajang untuk menunjukkan mobil-mobil yang menarik, mobil-mobil dream car," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Oleh karena itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh pihak Daihatsu sebagai ajang untuk memperoleh feedback langsung dari masyarakat, guna pengembangan Daihatsu HY Fun ke depannya.

"Jadi kami membuat concept car ini sekalian mempelajari bagaimana tanggapan masyarakat Indonesia kalau dikeluarkan mobil seperti ini," lanjut Amelia.



Selain membawa HY Fun, Daihatsu juga menampilkan mobil-mobil menarik lainnya, seperti Daihatsu Tanto, dan tiga unit mobil special edition, yang terdiri dari Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE.

Selama gelaran GIIAS 2019 ini, ketiga seri mobil special edition juga bakal bisa dibeli oleh pelanggan, namun hanya dalam jumlah yang terbatas. Masing-masing hanya tersedia sebanyak 10 unit saja.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar