Laman

Minggu, 28 Juli 2019

GIIAS 2019 Dikunjungi 472.956 Orang

GIIAS 2019 Dikunjungi 472.956 Orang

INILAHCOM, Jakarta - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang resmi berakhir hari Minggu kemarin (28/7/2019) berhasil menarik pengunjung sebanyak 472.956 orang yang secara antusias menghadiri ajang ini.  

Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi menyatakan kesannya terhadap sambutan baik yang diberikan oleh masyarakat luas, Menurut dia, di tahun ini pengujung GIIAS di weekdays jumlahnya semakin mendekati jumlah pengunjung pada weekend.  

"Bagi kami, total angka pengunjung yang dicapai adalah indicator bahwa teknologi yang kami sajikan dalam GIIAS tahun ini sudah mampu menarik perhatian publik, namun kami tegaskan bahwa fokus utama GAIKINDO adalah pemerataan pengunjung di sepanjang penyelenggaraan GIIAS, baik weekdays maupun weekend," ujar Nangoi dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Senin (29/7/2019).
 
Selanjutnya, dia pun berharap bahwa gelaran GIIAS di tahun-tahun mendatang dapat terus memperhatikan dan menjaga kenyamanan pengunjung melalui upaya dalam pemerataan pengunjung baik pada hari kerja maupun di akhir pekan.


 
GIIAS 2019 telah menampilkan launching 33 kendaraan baru dan tujuh kendaraan konsep, sehingga total 41 teknologi industri otomotif telah dirangkumkan pada pameran otomotif berskala internasional ini.
 
Nangoi berharap di gelaran mendatang, GIIAS dapat menghadirkan teknologi terkini dan mutakhir dari industri otomotif secara global. Dan dapat menjadi ajang yang mendorong kemajuan industri otomotif Indonesia yang lebih baik.

"Kami berharap dapat memberikan suguhan yang lebih menarik dari sisi teknologi dan suasana pameran yang lebih nyaman pada GIIAS 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-16 Agustus 2020, di ICE BSD City," ujarnya.
 
GIIAS 2019 mendapatkan dukungan penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerce & Online Ticketing, dan Go-Jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

Dukungan yang sama juga diberikan oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar