Laman

Senin, 10 Juni 2019

Kaspersky Punya Logo Baru, Lebih Segar dan Tegas

Kaspersky Punya Logo Baru, Lebih Segar dan Tegas

INILAHCOM, Moskow - Selama lebih dari dua dekade, Kaspersky Lab telah menawarkan solusi keamanan kepada pelanggan. Dalam bisnis sistem keamanan perangkat, Kaspersky kini terus berjuang untuk terus menghadirkan produk terbaik dan produk yang paling diingat.

Untuk langkah kedua ini, perusahaan kini melakukan pembaruan identitas atau logo dengan tampilan lebih segar.

"Identitas terbaru kami mencerminkan transformasi itu. Nama perusahaan kini menjadi ‘Kaspersky’, dan misi terbarunya adalah 'membangun dunia yang lebih aman', menekankan komitmen kami pada masa depan yang tepercaya dan transparan, di mana setiap orang memiliki peluang tak terbatas seiring dengan perkembangan teknologi yang kian maju, karena Kaspersky melindunginya," demikian keterangan resmi Kaspersky.

"Branding terbaru mencerminkan evolusi fokus bisnis kami dari 'cybersecurity' menuju konsep yang lebih luas tentang 'cyber-immunity'. Kita hidup di dunia di mana teknologi menghubungkan kehidupan dengan berbagai platform dan perbatasan yang belum pernah ada sebelumnya. Kami berada di lintas bagian di mana manusia dan teknologi bekerja sama untuk meningkatkan kehidupan di dunia," lanjut keterangan itu.

Di dunia saat ini, cybersecurity konsekuensinya lebih dari sekedar melindungi perangkat, tetapi mengembangkan ekosistem di mana segala sesuatu yang terhubung memiliki perlindungan terbaik.

Rebranding Kaspersky menandai komitmen perusahaan terhadap evolusi ini, untuk memimpin pengembangan standar industri yang semakin maju di masa depan. Ini juga menandai dukungan perusahaan dalam membangun sistem terhubung yang dirancang dengan aman dan keamanan bukan lagi hanya lapisan tambahan opsional di bagian akhir.
 

"Sejak mendirikan perusahaan selama lebih dari 22 tahun, kami telah melihat lanskap ancaman dunia maya serta industri kami berkembang dan berubah lebih dari itu, sembari menyaksikan peran teknologi yang semakin besar dalam kehidupan kita, baik di tempat kerja maupun di rumah. Saat ini dunia memiliki kebutuhan baru, dan rebranding kami mencerminkan visi untuk memenuhi kebutuhan tersebut - tidak hanya hari ini, tetapi juga untuk masa depan," ujar Eugene Kaspersky, CEO Kaspersky, saat mengomentari rebranding terbaru ini.

"Membangun berdasarkan kesuksesan rekam jejak perusahaan dalam melindungi dunia dari ancaman siber, kami juga akan membantu membangun dunia yang lebih aman dan kebal terhadap ancaman siber. Dunia di mana setiap orang dapat secara bebas menikmati banyak manfaat yang ditawarkan teknologi," lanjutnya.

Dia menambahkan, dengan misi 'Membangun Dunia yang Lebih Aman', Kapersky akan memungkinkan setiap orang untuk merangkul, percaya, dan menggunakan inovasi terbaru yang dilindungi oleh teknologinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar