Laman

Kamis, 02 Mei 2019

Vivo Y17 Dijual Rp 2,999 Juta di Indonesia

Vivo Y17 Dijual Rp 2,999 Juta di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Vivo secara resmi memboyong smartphone teranyarnya, Vivo Y17 ke pasar Indonesia.  Smartphone ini menghadirkan fitur unggulan AI Triple Camera pada kamera belakang, serta kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya cepat Dual-Engine Fast Charging.

"Vivo menyadari bahwa jangkauan pasar smartphone di Indonesia semakin besar, sehingga ragam kebutuhan konsumen menjadi semakin luas pula. Untuk itulah, Vivo menghadirkan Vivo Y17 sebagai Y series terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia ultra-produktif yang senantiasa mengandalkan performa smartphone yang memiliki durabilitas daya baterai tinggi yaitu 5.000 mAh," ucap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Vivo Y17 memiliki layar 6,35 inci yang mengusung desain Ultra All Screen rasio layar 19,3:9 dan bezel-less. Resolusi layar perangkat ini 750 x 1544 piksel dengan rasio screen-to-body sebesar 89 persen. Sementara itu, desain bagian belakang perangkat ini memiliki gradasi warna dan terinspirasi oleh pantulan cahaya pada air.

Sektor kameranya sendiri dilengkapi lensa utama sebesar 13 MP yang telah dilengkapi fitur AI Triple Camera, AI Super Wide-Angle sebesar 8 MP, dan kamera depth sebesar 2 MP di bagian belakang. Sementara itu, kamera depan smartphone ini memiliki lensa sebesar 20 MP yang telah dibekali fitur AI Face Beauty.

Gawai ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB berpenyimpanan sebesar 128 GB. Dilengkapi prosesor Octa-Core 2.3 GHz, Vivo Y17 juga telah menjalankan sistem operasi Funtouch OS 9 berbasis Android 9 Pie.

Hadir dalam dua varian warna, yaitu Mineral Blue dan Pearl Pink, Vivo juga memanjakan para pecinta mobile gaming lewat kelengkapan smartphone pada mode Ultra Game.

Mode ini memiliki dua fitur akselerasi yaitu Competition Mode yang mendukung sumber daya bisa lebih teralokasikan dan memprioritaskan performa khusus untuk game yang sedang dimainkan. Satu lagi adalah fitur Dual-Turbo yang mampu mengurangi frame drop sehingga pengguna bisa bermain game dengan lancar.

Smartphone in dibanderol dengan harga Rp 2,999 Juta yang sudah  bisa didapatkan melalui kanal toko retail maupun online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar