Laman

Kamis, 02 Mei 2019

Bos Razer Tanggapi Serius Bikin Razer Toaster

Bos Razer Tanggapi Serius Bikin Razer Toaster

INILAHCOM, Singapura - Berawal dari lelucon yang dibuat fansnya sejak lima tahun yang lalu, kabarnya CEO perangkat keras game, Razer Inc Min-Liang Tan dan timnya akan mengembangkan pemanggang roti atau Razer Toaster. Sebelumnya lelucon ini menjadi sebuah kampanye yang biasa-biasa saja, hingga akhirnya Min-Liang Tan menjawab lelucon tersebut.

Pengusaha asal Singapura itu berjanji kalau timnya pasti akan mengembangkan Razer Toaster jika halaman Facebook yang memulai kampanye ini ‘Give us the Razer Toaster’ mendapatkan 1 juta like.

Min-Liang Tan terkejut sekaligus tidak menyangka kalau lelucon tersebut bisa mendapatkan banyak sekali dukungan. Aneh memang, Razer yang merupakan Manufacturer Laptop dan PC akan membuat pemanggang roti atau toaster.

Namun merebaknya isu berawal dari fansnya ini yang ditanggapi serius oleh Bos Razer tentu menjadi nilai positif dari sisi pencitraan. Karena lelucon ringan seperti ini juga ditanggapi serius oleh Min-Liang Tan.

Hingga saat ini belum ada kejelasan waktu kapan Razer Toaster akan tersedia untuk publik. Hanya saja sang CEO berjanji pihaknya akan terus memberikan informasi kelanjutan dari rencana pengembangan ini. [*]

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar