Laman

Kamis, 23 Mei 2019

Mudik, HPM Kembali Gelar Honda Emergency Service

Mudik, HPM Kembali Gelar Honda Emergency Service

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019, Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar program Honda Emergency Service untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik.

Tahun ini, Honda Emergency Service didukung lebih banyak posko dan diler, serta dilengkapi dengan aplikasi interaktif Honda Siaga untuk memudahkan konsumen mengakses layanan di program ini.
 
Akan berlangsung pada periode 30 Mei hingga 9 Juni 2019, Honda Emergency Service menyediakan 117 layanan bengkel siaga bagi konsumen, menambah tiga bengkel siaga dibanding tahun lalu.

Bengkel siaga tersebut terdiri dari 98 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00-16.00), empat diler yang buka 24 jam selama libur Lebaran, serta 15 Posko Siaga Honda yang tersebar di sepanjang jalur mudik.

Baca juga: Honda Tawarkan Program Menarik Jelang Lebaran

Layanan yang disediakan pada bengkel siaga ini berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan, dan Product Update (PUD).

Selain itu, konsumen Honda juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/ penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Terdapat pula sejumlah fasilitas yang dapat dinikmati para konsumen selama proses perbaikan, seperti ruang peristirahatan, televisi, dan free WiFi.



Honda juga memudahkan perjalanan mudik para konsumen setianya melalui aplikasi interaktif Honda Siaga. Aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store ini berfungsi untuk menunjukkan lokasi diler dan posko siaga Honda terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik.

Dengan aplikasi Honda Siaga, konsumen dapat mengecek lokasi diler dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju. Tak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelepon diler hanya dengan satu sentuhan.

"Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman. Dan dengan aplikasi Honda Siaga, konsumen juga dapat lebih mudah menemukan lokasi diler dan Posko Siaga di sepanjang perjalanan mereka," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Daftar lengkap Bengkel Siaga Honda, Diler 24 Jam, dan Posko Siaga Honda bisa Anda lihat di tautan berikut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar