Laman

Kamis, 23 Mei 2019

Hadir di Jakarta Fair, DFSK Tawarkan Promo Menarik

Hadir di Jakarta Fair, DFSK Tawarkan Promo Menarik

INILAHCOM, Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) adalah salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut ulang tahun Kota Jakarta. Tak ingin kehilangan momen penting ini, DFSK turut serta meramaikan pameran tahunan ini.

Di tahun lalu, JFK mencatat jumlah pengunjung mencapai 6,7 juta orang dengan nilai transaksi mencapai Rp7,3 triliun. Adapun penyumbang nilai transaksi terbesar pameran multi produk ini disokong dari sektor otomotif.

Oleh karena itu, DFSK merasa pameran ini sangat tepat bagi mereka untuk menujukan kendaraan-kendaraan yang berkualitas tinggi.

“Kami melihat JFK 2019 merupakan ajang yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang sedang bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya. Acara ini juga memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560, yakni bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,"ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Di ajang JFK 2019, DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei-30 Juni 2019. Dengan mengusung booth seluas 168 m2, brand asal Negeri Tirai Bambu ini akan menampilkan seluruh lini produk kendaraan mereka mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang baru saja resmi diluncurkan pada 25 April lalu.

Selama pameran ini, DFSK juga mempermudah konsumen memiliki kendaraan impiannya melalui program penjualan periode April-Juni 2019. Bagi konsumen yang ingin membawa pulang kendaraan idaman khusus Glory 580 bisa mendapatkan cashback mulai dari Rp20 jutaan, DP dan bunga ringan mulai 0 persen, hingga gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan bagi konsumen yang memerlukan kendaraan niaga untuk kelancaran bisnis, DFSK Super Cab dapat menjadi pilihan menarik. Selama gelaran JFK 2019, DFSK Super Cab menawarkan cashback mulai dari Rp19 juta, DP dan bunga ringan mulai 0 persen, hingga gratis servis selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi konsumen yang ingin memiliki Glory 560, DFSK juga memberikan program khusus. Selama periode booking, konsumen akan mendapatkan voucher BBM setiap harinya sebesar Rp100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sepanjang pameran JFK 2019, DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0 persen oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, dan DP 0 persen oleh Mega Auto Finance.

"JFK 2019 merupakan ajang berpesta dan bersenang-senang menyambut HUT Kota Jakarta. Kami juga memberikan kebahagiaan dan kesenangan berupa program-program kepemilikan kendaraan yang mudah dan juga menarik bagi para pengunjung. Sehingga selain bisa menikmati keriaan HUT Kota Jakarta, pengunjung juga bisa pulang dengan membawa mobil baru untuk digunakan bersama-sama keluarga di berbagai momen bahagia," tutup Permata Islam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar