Laman

Kamis, 02 Mei 2019

Menikmati Comfort Zone Bersama New Honda BR-V

Menikmati Comfort Zone Bersama New Honda BR-V

HONDA Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda BR-V Media Test Drive sebagai kelanjutan dari peluncuran New Honda BR-V di hari pertama ajang IIMS 2019 yang saat ini masih berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sesuai dengan konsep 'Brave New Worlds with Premium Comfort', perjalanan kali ini menjadi kesempatan untuk merasakan pengalaman kenyamanan berkendara bersama New Honda BR-V untuk menemukan tempat-tempat baru yang nyaman bersantai.

Perjalanan dilakukan selama dua hari, 2-3 Mei 2019, yang dimulai dari Kota Semarang dan berakhir di Kota Jepara, Jawa Tengah.

Baca juga: New Honda BR-V Kini Tampil Semakin Elegan

Di Kota Semarang, para peserta test drive yang terdiri dari puluhan jurnalis otomotif nasional diberi kesempatan untuk mengunjungi beberapa kafe dengan konsep zona nyaman (comfort zone) yang juga mencerminkan kenyamanan New Honda BR-V.

Beberapa lokasi yang dikunjungi meliputi Eden Resto, Ohana Cafe, Bowery Restaurant, Goodfellas Bar & Resto, dan Nestcology yang masing-masing memiliki desain unik, berkelas dan nyaman seperti konsep dari New Honda BR-V.

Di lokasi-lokasi tersebut, para jurnalis diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai kebaruan desain dan fitur dari New Honda BR-V.



New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16" Alloy Wheels Design.

Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan pada desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.



Head Unit anyar dari New Honda BR-V yang dilengkapi dengan Smart Connectivity yang dapat terhubung dengan smartphone juga memudahkan untuk menemukan lokasi-lokasi pada perjalanan kali ini.

Cukup dengan menggunakan kabel charger orisinal dari smartphone, peta interaktif dari smartphone dapat ditampilkan di layar 8" Floating Capacitive Touchscreen pada Head Unit untuk memandu pengemudi menemukan lokasi yang dicari.

Selain itu, Head Unit pada New Honda BR-V juga kompatibel dengan berbagai format musik, seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input dan USB Port, serta dilengkapi dengan fitur Web Link untuk membuka berbagai aplikasi melalui smartphone.



Setelah mengunjungi beberapa tempat baru dan menikmati pemandangan Kota Semarang, perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jepara yang ditempuh dengan berkendara sepanjang 80 kilometer melalui berbagai kondisi jalan di jalur Pantai Utara Jawa.

Di sepanjang perjalanan, para peserta test drive dapat menikmati kenyamanan dan sentuhan mewah dari New Honda BR-V dengan desain interior dan berbagai fitur baru.

Balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin.

Baca juga: Di IIMS 2019, Honda Usung Tema Semarak Mudik

Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal di bangku baris kedua.

Fitur baru lainnya, seperti One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari.

Perjalanan tersebut juga menjadi kesempatan untuk menguji performa New Honda BR-V yang didukung mesin 1.5L i-VTEC, menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm.

Dengan High Ground Clearance 201 mm membuat pengendara New Honda BR-V semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan.



Seperti produk Honda lainnya, New Honda BR-V juga dilengkapi dengan paket Free Maintenance Service 50.000 km atau 4 tahun, gratis Paket Hemat 1, yakni biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 50.000 km atau 4 tahun untuk pembelian sampai dengan bulan Mei 2019.

Tak hanya itu, tersedia juga program Honda Experience yang melindungi konsumen dalam keadaan darurat di jalan 24 jam sehari/ 7 hari seminggu.

"New Honda BR-V merupakan pengembangan dari model yang telah mapan dan teruji di pasaran, yang menawarkan kelas tersendiri dari sisi kenyamanan dan kemewahan. New Honda BR-V terutama dirancang untuk memenuhi kebutuhan segmen Smart Buyer, yaitu konsumen kritis yang tidak hanya menginginkan kebaruan dan fungsi dasar dari sebuah mobil, tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar running cost, hingga nilai jual kembali yang tinggi," papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Daftar Harga New Honda BR-V

- New Honda BR-V S M/T: Rp238.000.000
- New Honda BR-V E M/T: Rp252.500.000
- New Honda BR-V E CVT: Rp262.500.000
- New Honda BR-V Prestige CVT: Rp279.500.000

Harga tersebut merupakan harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2019 Mobil Pertama. Sementara untuk Special Color & Metallic dikenakan penambahan Rp1.500.000.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar