Laman

Rabu, 29 Mei 2019

Daihatsu Siapkan 9 Pos Siaga dan 46 Bengkel Siaga

Daihatsu Siapkan 9 Pos Siaga dan 46 Bengkel Siaga

INILAHCOM, Jakarta - Mudik merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu sebagai bagian dari tradisi masyarakat Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Sebagai wujud komitmen untuk menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggan melalui beragam pelayanan, salah satunya yakni fasilitas Posko Siaga dan Bengkel Siaga selama periode mudik Lebaran 2019.

Daihatsu mendukung dan turut serta dalam program Astra Holiday Campaign (AHC) yang menyediakan Pos Siaga 24 jam di sepanjang jalur liburan yang terdapat di sembilan titik strategis mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

Kesembilan titik itu adalah Rest Area KM 68B Tol Merak-Jakarta, Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area KM 102A Tol Cipali, Rest Area KM 207A Tol Palikanci, Rest Area KM 379A Tol Batang-Semarang, Rest Area KM 456A Tol Semarang-Solo, Rest Area KM 575A Tol Solo-Ngawi, Rest Area KM 678B Tol Jombang-Mojokerto, dan SPBU Selabih Lalanglinggah Tabanan, Bali.

Di seluruh Pos Siaga akan tersedia beragam fasilitas seperti gratis 2 liter oli untuk setiap pembelian 2 liter oli, cek kesehatan gratis, free snack dan beverage, entertainment TV cable, Free Insurance (Asuransi Astra), dan pijat tradisional gratis.

Baca juga: Tips Mudik Aman dan Nyaman ala Daihatsu

Selain Pos Siaga, Daihatsu juga menyediakan 46 Bengkel Siaga yang didukung mekanik andal dan peralatan canggih, yang siap membantu kebutuhan servis kendaraan Sahabat Daihatsu.

Bengkel Siaga tersebar di seluruh Indonesia yang buka setiap hari pada pukul 08.00-16.00 termasuk hari libur Sabtu dan Minggu, selama dalam periode libur lebaran.

Pastikan juga sebelum melakukan perjalanan mudik kendaraan telah diservis di bengkel resmi Daihatsu dan manfaatkan berbagai pelayanan yang lebih 'friendly' dengan lima program utama, yaitu:

1. Booking Service: mendapatkan pelayanan servis yang lebih cepat sebagai customer priority. Pelanggan dapat melakukan booking service dua hari sebelumnya.

2. Service Super Cepat (SSC): pelayanan servis berkala hanya dengan waktu 59 menit. Layanan ini dapat dinikmati dengan melakukan booking service terlebih dahulu.

3. Part 24 Jam atau Gratis: jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1x24 jam. Jika suku cadang diperoleh pelanggan lebih dari 24 jam, maka akan diberikan secara gratis. Program ini berlaku untuk suku cadang tertentu.

4. Mobile Service: layanan program servis yang dapat dilakukan di rumah atau di manapun yang diinginkan pelanggan dengan Daihatsu Mobile Service (DMS)

5. Garansi Service: Daihatsu memberikan garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung dengan mekanik andal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern.

"Sebagai Sahabat sejati Daihatsu siap menemani perjalanan mudik Sahabat selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1440 H melalui Pos Siaga dan Bengkel Siaga agar perjalanan mudik Sahabat menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan," ucap Budi Mahendra, CSVC Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

"Semoga perjalanan Sahabat selalu dalam kondisi aman, selamat sampai tujuan," imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar