Laman

Jumat, 17 Mei 2019

April 2019, Penjualan Mobil Honda Meningkat 43%

April 2019, Penjualan Mobil Honda Meningkat 43%

INILAHCOM, Jakarta - Pada April 2019, Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 43 persen dibandingkan bulan sebelumnya, yakni dari 8.144 unit di bulan lalu menjadi 11.631 unit.

Beberapa model yang menyumbang kontribusi terbesar adalah Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda HR-V.

Sepanjang April, Honda Brio Satya berkontribusi hingga 31 persen dengan meraih penjualan sebanyak 3.650 unit. Penjualan Honda Brio Satya pada April lalu juga meningkat 4 persen dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 3.520 unit.

Honda Mobilio menyumbang penjualan sebesar 20 persen untuk Honda setelah membukukan penjualan 2.271 unit atau meningkat 46 persen dari bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 1.558 unit.

Baca juga: Honda Tawarkan Program Menarik Jelang Lebaran

Adapun Honda HR-V 1.5L berkontribusi sebesar 16 persen dengan penjualan sebanyak 1.846 unit. Model ini juga mengalami peningkatan penjualan tertinggi dibanding bulan sebelumnya, yang tercatat sebanyak 636 unit.

Sementara penjualan model Honda lainnya sepanjang April 2019 terdiri dari Honda Jazz sebanyak 1.253 unit, Honda CR-V 1.159 unit, Honda Brio RS 717 unit, Honda HR-V 1.8L sebesar 326 unit, Honda BR-V 306 unit, Honda Civic Hatchback 13 unit, Honda City 41 unit, Honda Civic Turbo 27 unit, Honda Odyssey 14 unit, dan Honda Civic Type R sebanyak delapan unit.

"Penjualan di bulan April terutama didukung oleh berbagai program penjualan yang memberikan kemudahan konsumen untuk membeli mobil Honda. Di bulan Mei ini, kami juga masih menawarkan berbagai program yang memberikan nilai lebih bagi konsumen, terutama menyambut musim Mudik dan Lebaran tahun ini," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director, kepada INILAHCOM, Jumat (17/5/2019).

Di sepanjang Mei ini, Honda menawarkan program 'Semarak Mudik bersama Honda' bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol (dalam bentuk e-money) senilai Rp2 juta, uang bensin (dalam bentuk voucher BBM) senilai Rp2,5 juta, gratis paket perawatan berkala, dan parsel senilai Rp2,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar