Laman

Jumat, 03 Mei 2019

Agnez Mo Ramaikan Akhir Pekan Terakhir IIMS 2019

Agnez Mo Ramaikan Akhir Pekan Terakhir IIMS 2019

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki dua hari terakhir, Sabtu (4/5/2019) dan Minggu (5/5/2019), ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 masih menawarkan beragam keseruan, di antaranya adalah penampilan Agnez Mo hingga parade mobil ikonik.

Agnez Mo akan menjadi penampil utama di booth DFSK, Sabtu, pukul 18.00 WIB. Penyanyi ternama yang juga brand ambassador DFSK itu juga dijadwalkan membacakan pengumuman pemenang berbagai kategori IIMS 2019, serta mengundi Grand Prize di Infinite Stage.

Tak hanya Agnez Mo, grup musik Fourtwnty pun bakal tampil di Telkomsel Lounge dan band lawas The Groove juga akan mengajak pengunjung bernyanyi bersama di panggung Infinite Stage.

Penggemar mobil ikonik juga dapat berfoto secara lebih dekat dengan mobil Batman (Batmobile) dan Mazda RX-7 yang dikendarai Han dalam film The Fast and The Furious: Tokyo Drift.



Pecinta mobil klasik pun bisa melihat mobil tertua dalam pameran ini, yakni Austin 7 lansiran tahun 1927 di booth Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). Sejumlah mobil klasik lainnya juga terpajang di area tersebut.

Sedangkan para pengunjung pameran yang ingin mengetahui lebih banyak tentang drifting bisa menengok ke area outdoor. Di sana, pengunjung dapat belajar teori dan praktik menggunakan simulator, serta praktik menggunakan mobil drift sungguhan, yakni BMW E36.

Para pengunjung akan didampingi sembilan drifter profesional, seperti Emanuelle Amandio, Lucky Reza, Ziko Harnadi, Valentino Ratulangi, Rio SB, Irdam Ruchdiansyah, Danny Ferdito, Ikhsan Utama, dan Akbar Rais.

"Antusias dari para pengujung pun sangat tinggi, karena minat masyarakat terhadap dunia drifting mobil pun cukup besar. Itulah sebabnya kegiatan seperti ini selalu kita adakan setiap tahunnya di IIMS," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara Telkomsel IIMS 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar