Laman

Selasa, 26 Maret 2019

Redmi Note 7 Pro Belum Pasti Hadir di Indonesia

Redmi Note 7 Pro Belum Pasti Hadir di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi Redmi Note 7 telah resmi hadir di Indonesia. Namun, Redmi Note 7 sebenarnya bukan satu-satu smartphone yang diperkenalkan Xiaomi. Produsen smartphone asal China ini juga memperkenalkan Redmi Note 7 Pro.

Meski demikian, Redmi Note 7 Pro tidak dihadirkan bersama dengan Redmi Note 7 di Tanah Air. Xiaomi Indonesia pun tidak secara gamblang mengumumkan kemungkinan kehadiran versi Pro di Indonesia.

"Redmi Note 7 Pro saat ini hanya tersedia di China dan India. Dan kami yakin Redmi Note 7 yang disediakan di Indonesia bisa diterima baik," kata Steven Shin, Head of Southeast Asia, Country Head Xiaomi Indonesia, baru-baru ini di Jakarta.

Seperti diketahui, Redmi Note 7 diperkenalkan di Indonesia dengan dua varian yakni RAM 3GB dan 4GB. Begitu juga dengan storage yang hadir dengan opsi 32GB dan 64GB.

Xiaomi tampaknya juga akan menghadirkan varian lain dari Redmi Note 7 di Indonesia yakni RAM 6GB. Tapi, belum diketahui kapan varian tersebut akan rilis di Tanah Air.

Redmi Note 7 hadir dengan sejumlah peningkatan. Di bagian kamera, smartphone ini dibekali dua kamera belakang 48MP + 5MP. Sedangkan untuk selfie, Redmi Note 7 dibekali kamera depan 13MP.

Xiaomi juga menyematkan port USB Type-C dan kapasitas baterai 4000mAh di dalam Redmi Note 7.

Di Indonesia, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp1.999.000 untuk varian dengan RAM 3GB + ROM 32GB dan Rp2.599.000 untuk varian RAM 4GB + ROM 64GB.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar