Laman

Kamis, 28 Maret 2019

Maret 2019, Realme 3 Kembali Catat Rekor Penjualan

Maret 2019, Realme 3 Kembali Catat Rekor Penjualan

INILAHCOM, Jakarta - Realme kembali mencatat hasil positif dari penjualan smartphone terbarunya Realme 3.

Setelah memecahkan rekor penjualan online perdana Realme 3 di Indonesia sebagai smartphone dengan penjualan tercepat dimana terjual 21.000 unit hanya dalam tiga menit di Lazada, rekor baru juga berhasil diraih kembali oleh Realme pada penjualan online Realme 3 untuk kedua kalinya di Lazada Indonesia.

Realme 3 yang memiliki 3D unibody dengan warna bergradasi, baterai besar 4230mAh, prosesor terbaik di kelasnya dari MediaTek Helio P60, kamera mode Nighscape, serta memiliki harga terjangkau, telah menjadi smartphone terlaris nomor satu pada Maret 2019 dengan semua stok terjual habis di Lazada.

Baca juga: Realme 3 Terjual 21.000 Unit dalam 3 Menit!

Karena tingginya permintaan anak-anak muda Indonesia akan smartphone terbaru ini, Realme 3 kini telah tersedia di lebih dari 6.500 toko offline di seluruh Indonesia.

Hal tersebut menjadi salah satu komitmen dari Realme untuk semua anak muda di seluruh Indonesia agar mereka lebih mudah untuk mendapatkan Realme 3 melalui toko online dan offline sesegera mungkin.

Dengan slogan 'Power Your Style', Realme 3 menjadi produk terbaik untuk segmen pasar smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta.

Baca juga: Pesona Malam Hari Jakarta dalam Jepretan Realme 3

Tak hanya itu, Realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan 3D unibody dan dua pilihan warna gradasi yang memesona, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Realme 3 juga dilengkapi fitur mode Nightscape pada kameranya yang dapat membantu pengguna untuk mendapatkan hasil gambar terbaik pada kondisi kurang cahaya.

Fitur Chroma Boost pada smartphone ini juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan eksposur yang lebih seimbang.



Realme Gandeng Tokopedia

Sebagai brand smartphone yang berkomitmen untuk memudahkan anak-anak muda di Indonesia untuk mengakses produk secara online di seluruh Indonesia, Realme akan mengadakan flash sale di Tokopedia pada 1-4 April 2019.

Kerja sama dengan Tokopedia ini merupakan salah satu strategi Realme untuk memperluas cara bagi semua orang di seluruh Indonesia agar semakin mudah mendapatkan produk-produk unggulan mereka.

Selama flash sale di Tokopedia, Realme akan menghadirkan produk terbaru Realme 3 dan lini smartphone lainnya seperti Realme 2, Realme U1, Realme C1, dan Realme 2 Pro.

Dengan strategi ini, Realme berharap mampu memenuhi tingginya permintaan akan produk mereka dan memastikan anak-anak muda dapat dengan mudah mendapatkan smartphone Realme.

Realme dan Shopee

Realme meluncurkan kembali toko online resminya di Shopee dan membawa Realme 3 melalui program flash sale.

Realme sudah pernah mempercayakan Shopee sebagai mitra online untuk melakukan penjualan online perdana Realme U1 di Indonesia.

Untuk itu, Realme memperdalam kolaborasinya dengan Shopee sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali meluncurkan toko online resminya di Shopee melalui flash sale pada 4 April 2019 dengan membawa semua produk smartphone dari Realme kepada anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Pada flash sale tersebut, pengguna bisa mendapatkan semua jajaran produk Realme termasuk smartphone terbaru dari Realme dalam satu hari penuh.

Selama flash sale di Shopee, Realme akan menghadirkan Realme 3, Realme U1, Realme 2 Pro, dan Realme C1 (2019).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar