Laman

Rabu, 13 Februari 2019

Xpander Pilihan Utama Konsumen Small MPV 1.500cc

Xpander Pilihan Utama Konsumen Small MPV 1.500cc

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Xpander kini sudah meramaikan pasar otomotif untuk hampir satu setengah tahun sejak pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2017 lalu.

Sejak Agustus 2017, Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.

Mitsubishi Xpander menawarkan fitur dan keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil keluarga, kendaraan yang nyaman dan tangguh serta cukup ruang untuk tujuh penumpang dan barang bawaan.

Saat ini, segmen MPV menjadi segmen yang paling diminati masyarakat Indonesia. Kendaraan segmen ini mendapatkan minat yang paling tinggi melihat kendaraan MPV yang multifungsi sebagai mobil keluarga, dapat menyimpan barang bawaan, dan bahkan dapat dijadikan kendaraan operasional untuk pasar fleet.

Sejak kemunculannya, Xpander semakin meramaikan pasar segmen Small MPV, terutama untuk kelas kendaraan 1.500cc dan berhasil menguasai pasar segmen Small MPV di kelas 1.500cc dengan perolehan pangsa pasar sebesar 44,1 persen pada Januari-Desember 2018.

"Mitsubishi Xpander hadir sebagai mobil Small MPV yang fokus pada fitur dan kenyaman, dan telah menjadi pilihan keluarga Indonesia dengan mendominasi pasar small MPV di kelas 1.500cc. Melihat capaian ini, tentunya kami akan terus berupaya untuk melanjutkan kesuksesan Xpander dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

"Salah satunya adalah dengan menangani waktu tunggu pemesanan atau indent, dimana hingga saat ini sudah mendekati 100.000 unit yang telah dikirimkan kepada konsumen," lanjut dia.

Sejak Januari hingga Desember 2018, Xpander mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia. Wilayah Jabodetabek mendominasi penjualan Small MPV Mitsubishi Motors dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen, disusul oleh wilayah Sumatera sebesar 17 persen, dan posisi ketiga ditempati wilayah Jawa Timur dengan kontribusi penjualan sebesar 16 persen.

Melihat tingginya jumlah permintaan Mitsubishi Xpander yang mencapai lebih dari 115.000 unit hingga saat ini, MMKSI terus berupaya untuk dapat memenuhi permintaan konsumen. Dengan upaya mengurangi masa indent diharapkan di tahun 2019 ini konsumen dapat dengan lebih mudah untuk mendapatkan produk dan juga layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Mitsubishi XPANDER Selling Points

Xpander merupakan small-MPV unggulan Mitsubishi ber-tagline 'Your Next Generation MPV' pertama kali diperkenalkan dalam debut global pada gelaran GIIAS 2017 lalu, dengan konsep utama sebagai berikut:

- Desain yang atraktif

Mengombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern, mewah dan lapang serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan.

Hal ini antara lain didukung oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta bodi kuat dan kokoh.

- Ruang Kabin yang Lapang dan Nyaman

Terbesar di kelasnya, sehingga menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga yang dilengkapi dengan armrest fungsional, kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah serta ruang bagasi luas dan serbaguna.

- Interior Fungsional

Dengan tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet untuk semua baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang baik.

- Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien dan beragam fitur kemananan yang terdapat di Xpander.

Penghargaan yang sudah diterima Xpander di Indonesia:

- Best Small MPV, ICOTY 2018 Majalah MobilMotor
- Best Small MPV, Gridoto Awards 2018
- Favorite Car by Survey, Gridoto Award 2018
- Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Awards 2018
- Car of The Year, Otomotif Awards 2018
- Carvaganza Editor’s Choice Award 2018
- Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018
- Best Low MPV, Otomotif Awards 2018
- New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017
- 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar