Laman

Senin, 18 Februari 2019

Nissan GT-R50 by Italdesign Debut di Timur Tengah

Nissan GT-R50 by Italdesign Debut di Timur Tengah

INILAHCOM, Dubai - Nissan GT-R50 by Italdesign resmi mengaspal di Timur Tengah setelah melakoni debut di Dubai Autodrome, Uni Emirat Arab, akhir pekan lalu.

Presiden Nissan Motor untuk kawasan Timur Tengah Kalyana Sivagnanam mengatakan, kehadiran GT-R50 Italdesign akan memancing hasrat para pecinta otomotif kaya raya di Uni Emirat Arab untuk mengoleksi mobil sport yang hanya tersedia sebanyak 50 unit di dunia itu.

"Melanjutkan warisan motorsport kami yang panjang dan membanggakan di Timur Tengah, kami gembira membawa GT-R50 yang eksklusif ke pelanggan dan penggemar di kawasan ini," kata Sivagnanam, dalam keterangan tertulis Nissan Global.

"GT-R50 adalah perwujudan sempurna dari Nissan sebagai edisi kolektor sangat terbatas untuk penggemar sejati yang ingin memiliki hal terbaik yang ditawarkan Nissan," imbuhnya.

Baca juga: Hanya 50 Unit, Nissan Buka Pemesanan GT-R50 by Italdesign

Nissan GT-R50 by Italdesign tampil pertama kalinya di ajang Goodwood Festival of Speed di Inggris, sebelum memulai tur global untuk singgah di Belgia, AS, dan Jepang.

Menyusul kesuksesan tur itu, model supercar ini akhirnya memasuki tahap produksi namun hanya tersedia 50 unit di seluruh dunia.



Baca juga: Nissan GT-R50 by Italdesign Tampil Perdana di Jepang

Nissan GT-R50 ini merupakan kolaborasi pertama Nissan dengan rumah desain Italia, Italdesign, dengan mengacu pada model GT-R NISMO.

Angka 50 pada nama 'GT-R50' mewakili dua perjalanan sejarah antara lain 50 tahun kiprah Nissan dalam memproduksi mobil sport GT-R dan 50 tahun perjalan Italdesign di dunia otomotif.

Nissan membanderol model supercar edisi terbatasnya ini dengan harga US$990 ribu atau sekitar Rp14 miliar, belum termasuk pajak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar