Laman

Jumat, 01 Februari 2019

Monitor Gaming AOC Jadi Partner Resmi Film Alita

Monitor Gaming AOC Jadi Partner Resmi Film Alita

INILAHCOM, Jakarta - AOC, dengan monotor gaming-nya, AOC Agon, menjadi partner resmi 20th Century Fox untuk mengampanyekan film 'Alita: Battle Angel'.

Kerja sama ini akan melibatkan berbagai kegiatan promosi silang termasuk lomba media sosial regional dan permainan berbasis web yang sederhana.

Lini monitor gaming premium besutan AOC ini dirancang untuk menampilkan grafis gambar tingkat tinggi. Keunggulan teknologi yang dimiliki AOC Agon diklaim sangat cocok untuk menampilkan berbagai adegan seru pertempuran elit para cyborg dari film 'Alita: Battle Angel'.

AOC Agon sendiri hadir dalam tiga varian model, yakni Agon I yang merupakan generasi pertama dari monitor gaming AOC Agon. Seri monitor ini datar dan merupakan pilihan tepat untuk kompetisi game profesional.

Agon I memperkenalkan standar yang kuat dalam menentukan tampilan gaming AOC yang canggih: performa tinggi, chip anti-sobek (seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync), resolusi lebih tinggi dari rata-rata, pelindung mata, dan optimalisasi game lainnya (mis. untuk kontras atau warna).

Model berikutnya adalah Agon II yang menandai era baru monitor gaming berlayar lengkung. Beragam fitur ramah bagi pengguna pun dihadirkan di model ini seperti kompatibilitas USB 3.0, dan yang paling penting, desain melengkung sekitar 1800R untuk memungkinkan pengguna agar bisa mendapatkan tampilan yang lebih luas dan lebih mendalam.

Seri ini juga memiliki fitur HDR untuk menampilkan rincian lebih banyak di bagian gambar yang paling terang dan paling gelap. AMD FreeSync2, fitur yang baru disesuaikan, dibangun pada versi asli dengan kemampuan baru seperti kompatibilitas HDR dan kompensasi tingkat bingkai rendah.

Untuk para gamer, AOC juga punya seri Agon III dengan layar melengkung dan premium. Salah satu model Agon III telah memenangkan penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi.

Desain seri ini mengintegrasikan ergonomi dan mode untuk memperkaya pengalaman bermain game dengan sempurna.

Seri ini difokuskan pada peningkatan performa (misalnya, pemakaian standar HDR dan AMD FreeSync2 yang lebih luas), menciptakan suasana ruang bermain yang lebih menarik, dan desain yang lebih nyaman dan ramah pengguna. Selain itu, Agon III memiliki fitur empat model pada QHD atau resolusi yang lebih tinggi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar