Laman

Rabu, 02 Januari 2019

Samsung Siapkan Galaxy A50 dengan Baterai 4000mAh?

Samsung Siapkan Galaxy A50 dengan Baterai 4000mAh?

INILAHCOM, Jakarta - Menyasar segmen pasar menengah, Samsung kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran Galaxy A50.

Muncul di sebuah situs berbahasa Jerman, Galaxy A50 disebut akan diotaki oleh chipset Exynos 7 9610. Chipset tersebut bakal dipadukan dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan 64GB atau 128GB.

Dari bocoran yang beredar, Galaxy A50 akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie.

Dari sektor fotografi, Galaxy A50 kabarnya akan memiliki kamera belakang dengan sensor 24MP. Namun, belum dapat dipastikan berapa jumlah kamera belakang yang bakal diusung.

Belum ada informasi juga terkait berapa besar sensor yang digunakan pada kamera depannya.

Galaxy A50 juga diperkirakan akan memiliki fitur pengisi daya nirkabel alias wireless charging. Sementara untuk sistem keamanan, smartphone ini akan menyematkan pemindai sidik jari di bagian layar.

Samsung kabarnya akan membenamkan baterai yang terbilang besar di smartphone ini, yakni 4000mAh. Kapasitas ini memang lebih besar jika dibandingkan dengan lini Galaxy A lainnya.

Galaxy A50 diperkirakan bakal dirilis pada paruh pertama tahun ini. Meski demikian, kecil kemungkinan smartphone ini akan diperkenalkan pada gelaran MWC 2019 pada Februari mendatang.

Pasalnya, Samsung memiliki kebiasaan untuk merilis smartphone kelas flagship (seri Galaxy S) terlebih dahulu pada awal tahun. Kemudian di bulan berikutnya, barulah vendor asal Korea Selatan ini meluncurkan smartphone untuk segmen kelas menengah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar