Laman

Senin, 28 Januari 2019

Samsung Rilis Galaxy Fit Bulan Depan?

Samsung Rilis Galaxy Fit Bulan Depan?

INILAHCOM, Seoul - Beredar informasi bahwa Samsung siap meluncurkan perangkat pelacak kebugaran dengan merek Galaxy Fit. yang merupakan penerus dari Gear Fit.

Sebanyak dua model Galaxy Fit dilaporkan telah didaftarkan, dengan nomor model SM-R370 dan SM-R375.

Kedua model ini dikabarkan akan didukung oleh teknologi Bluetooth 5.0. Salah satu model tersebut didaftarkan sebagai Galaxy Fit E, sedangkan model lainnya disebut sebagai Galaxy Fit.

Namun hingga saat ini, belum tersedia informasi yang menjelaskan arti dari huruf 'E' pada model pertama. Spekulasi yang berkembang menyebut huruf tersebut mewakili dukungan eSIM pada model pertama ini.

Perangkat wearable besutan Samsung lain yang baru saja menerima sertifikasi yaitu Galaxy Buds, penerus Gear IconX keluaran tahun 2018.

Belum tersedia banyak informasi terkait dengan produk ini, namun produk tersebut tercantum di situs Bluetooth SIG dengan nomor model SM-R170.

Informasi yang beredar menyebut bahwa perangkat ini didukung teknologi Bluetooth 5.0 dan dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB.

Hal ini dinilai berbeda dari perangkat Gear sebelumnya, termasuk pelacak fitness, earbud, dan smartwatch, yang tidak didukung oleh memori berkapasitas sedemikian besar.

Spekulasi yang berkembang menyebut Samsung berencana untuk membenamkan kemampuan memutar musik yang tersimpan sebagai data personal pada earbud tersebut.

Rumor yang marak beredar di dunia maya memprediksi bahwa Samsung akan mengumumkan Galaxy Buds dan Galaxy Fit ini di ajang Unpacked pada 20 Februari mendatang bersamaan dengan hari perilisan Galaxy S10 Series.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar