Laman

Senin, 28 Januari 2019

Redmi X Bakal Diperkenalkan 15 Februari?

Redmi X Bakal Diperkenalkan 15 Februari?

INILAHCOM, Beijing - Sejak memisahkan diri dari Xiaomi dan menjadi brand sendiri, Redmi berupaya untuk membentuk citra produk yang berbeda.

Pada 10 Januari lalu, Redmi memperkenalkan Redmi 7 sebagai smartphone perdananya pasca berpisah dari Xiaomi. Kini, berselang beberapa pekan kemudian, muncul kabar bahwa Redmi segera mempersiapkan peluncuran smartphone andalan mereka berikutnya yang bernama Redmi X.

Redmi X akan diperkenalkan pada 15 Februari 2019, hal ini sebagaimana diungkapkan di poster teaser yang diposting ke media sosial China Weibo.

Poster tersebut juga mengisyaratkan bahwa Redmi X akan menjadi smartphone pertama Redmi yang akan menampilkan fitur pemindai sidik jari di layar. Ini adalah fitur unggulan premium yang baru hadir setahun yang lalu.

Selain itu, Redmi X akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih kuat dari Redmi Note 7. Menurut prediksi, Redmi X akan diotaki oleh chipset Snapdragon 710. Coba bandingkan dengan Redmi Note 7 yang masih menggunakan Snapdragon 660.

Sayangnya, sejauh ini Redmi masih enggan untuk memberikan informasi tentang Redmi X. Ada dugaan bahwa Redmi X adalah Redmi Note 7 Pro yang memang dijadwalkan akan memulai debutnya untuk diperkenalkan pada bulan Februari 2019.

Kabarnya, Redmi Note 7 Pro akan diotaki oleh chipset Snapdragon 675, didukung oleh kamera beresolusi 48MP yang menggunakan sensor Sony dan bukannya Samsung.

Festival Musim Semi China dimulai pada 5 Februari dan berakhir pada 15 Februari, jadi itu saat yang tepat untuk meluncurkan produk baru.

Sekedar informasi, Redmi Note 5 dan 5 Pro diumumkan pada 14 Februari tahun lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar