Laman

Selasa, 29 Januari 2019

Perangkat LG Diakui Tidak Dukung Pemfokusan AR

Perangkat LG Diakui Tidak Dukung Pemfokusan AR

INILAHCOM, Seoul - Vendor smartphone Korea Selatan LG memastikan jika perangkat LG G7, seri LG V30, LG V35, dan LG V40 tidak kompatibel dengan pemfokusan otomatis dalam mode AR.

Hal Ini didasarkan pada pembaruan terbaru yang dibuat Google ke situs web perangkat yang didukung untuk ARCore, di mana perangkat ini terdaftar memiliki autofokus yang saat ini tidak didukung.

ARCore adalah seperangkat alat perangkat lunak yang memungkinkan Google untuk membangun berbagai pengalaman AR (augmented reality) untuk perangkat yang kompatibel. Kit ARCore memanfaatkan tiga fungsi utama untuk mencapai kreasi dan interaksi pengalaman AR: Pelacakan Gerakan, Pemahaman Lingkungan, dan Estimasi Cahaya.

Dikembangkan oleh Google, platform ARCore tersedia untuk semua pengembang yang ingin menghadirkan augmented reality ke aplikasi Android mereka. Apple menggunakan sesuatu yang serupa untuk perangkat iOS-nya tetapi menyebutnya ARKit.

Sebagian besar flagship Android yang diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir termasuk dukungan ARCore, tetapi beberapa fungsi tidak berfungsi. Sayangnya, beberapa masalah ini baru ditemukan dan tidak jelas kapan dan apakah akan ditangani. Demikian Phone Arena.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar