Laman

Sabtu, 19 Januari 2019

MMKSI Buka Diler Baru di Kawasan Sudirman, Jakarta

MMKSI Buka Diler Baru di Kawasan Sudirman, Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-124, yaitu Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta, pada 19 Januari 2019.

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman, sebuah kawasan strategis yang merupakan salah satu sentra bisnis di Ibu Kota Jakarta, diler baru ini sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global, menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang pantas dan realistis, serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors.

Konsep desain utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

'Dynamic Slope' hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Tak hanya itu, mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, bentuk logo Mitsubishi Motors, serta Oak Wood Pattern pada beberapa zona.

Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.



Nusantara Berlian Motor – Sudirman merupakan diler ketujuh atas kerja sama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. Kehadiran diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area Pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residential (prime area) dalam pelayanan penjualan.

Keberadaan diler baru ini juga karena melihat potensi pasar yang tinggi di area pusat kota. Sepanjang tahun 2018 lalu, penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek mencapai 37.942 unit.

Diler Nusantara Berlian Motor – Sudirman diresmikan Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura bersama Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor Joe Surya.



Dalam sambutannya Nakamura menyebut diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi diler 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi.

"Jenis diler ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, yang mana konsep ini menggabungkan brand experience dan toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk," ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Nusantara Berlian Motor – Sudirman dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander menjadi model andalan, dimana penjualan model low MPV ini mencapai 28.892 unit di wilayah Jabodetabek sepanjang tahun lalu, yang memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen.

Capaian positif juga diraih Pajero Sport di wilayah Jabodetabek dengan penjualan sebesar 8.420 unit sepanjang tahun 2018.



Mengenai Diler Nusantara Berlian Motor – Sudirman

Nusantara Berlian Motor – Sudirman merupakan diler dengan layanan sales khusus kendaraan penumpang yang berlokasi di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat.

Menempati lahan seluas 500 m2 dengan luas area showroom 210 m2, diler baru ini mempunyai waktu operasional Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00-13.00 WIB.

Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Sudirman di nomor telepon (021) 572-1277.

Fasilitas Penjualan yang Lengkap

Sebagai diler khusus penjualan kendaraan penumpang, Nusantara Berlian Motor - Sudirman memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin men-servis kendaraannya, diler ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Kenyamanan konsumen merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan, oleh karena itu diler Nusantara Berlian Motor – Sudirman telah dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, tempat bermain anak, dan koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.



Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman sudah barang tentu akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar