Laman

Jumat, 18 Januari 2019

iPhone Layar Lipat Meluncur 2020?

iPhone Layar Lipat Meluncur 2020?

INILAHCOM, San Francisco - Apple dilaporkan bakal meluncurkan iPhone dengan layar lipat pada 2020.

Mengutip GSM Arena, perangkat visioner tersebut kabarnya akan mengusung konsep berbeda dari produsen smartphone lain yang juga mengembangkan produk dengan desain serupa.

Saat ini, Samsung tengah mempersiapkan untuk memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya pada 20 Februari mendatang.  Sedangkan produsen lain seperti Huawei dan LG juga akan mengikuti langkah perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu.

Seakan tak mau ketinggalan, Apple pun disebut tengah mengembangkan desain mereka sendiri yang kabarnya jauh berbeda dari para pesaingnya.

Jika smartphone layar lipat Samsung memiliki desain terlipat ke dalam, visi Apple tentang produk mereka menunjukkan desain lipatan ke luar.

Cara ini, disebut merupakan cara yang lebih murah dan lebih mudah, namun bodi perangkat akan memiliki dimensi lebih besar.

Kepala Pusat Inovasi Desain Samsung mengisyaratkan kemungkinan Apple mengerjakan iPhone dengan layar lipat keluar. Meski demikian, dia percaya bahwa Samsung akan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dari sudut pandang desain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar