Laman

Rabu, 02 Januari 2019

Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S10+

Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S10+

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu pembocor rahasia gadget ternama, Ice Universe, mengunggah video yang menampilkan casing milik Samsung Galaxy S10+. Casing ini terlihat hampir sesuai saat digunakan oleh Galaxy S9+ yang berlayar 6,2 inci.

Casing ini juga ditampilkan hadir dengan rongga untuk tombol volume, tombol Bixby, dan lubang port USB Type-C yang hampir sama pada Galaxy S9+. Bedanya, Galaxy S9+ hadir dengan kamera tersusun secara vertikal, sedangkan Galaxy S10+ hadir dengan kamera bersusun horizontal.

Selain itu, casing ini juga hadir dengan lubang di bagian atas, yang tidak sesuai untuk Galaxy S9+. Hal ini mengindikasikan bahwa Galaxy S10+ akan berbekal jack headphone 3,5mm di bagian atas perangkat.

Dalam video, Ice Universe juga mencoba memasangkan Galaxy Note 9 berlayar 6,4 inci ke casing ini, namun ternyata tidak muat. Namun, saat disematkan OPPO Find X berlayar 6,44 inci, casing ini bisa digunakan dengan pas meski lubang port serta rongga untuk tombol volume dan tombol daya tidak sama.

Samsung Galaxy S10+ diperkirakan akan hadir dengan layar berukuran 6,4 inci, serupa dengan ukuran layar Galaxy Note 9, meski hadir dengan bodi berdimensi lebih kecil.

Sebelumnya, Galaxy S10+ juga dirumorkan akan mengusung desain layar baru karya Samsung bertajuk Infinity-O, didukung oleh bocoran informasi menampilkan bahan pelindung layar dengan dua lubang di sudut kanan atas.

Samsung kabarnya akan meluncurkan Galaxy S10+ bersama dengan Galaxy S10 pada Februari mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar