Laman

Senin, 21 Januari 2019

Brand Lampu Opple Fokus Garap Pasar Indonesia

Brand Lampu Opple Fokus Garap Pasar Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Brand lampu asal China, Opple, menyatakan siap fokus menggarap pasar Indonesia pada 2019. Saat ini, Opple sudah memiliki 30 jaringan distributor di seluruh Indonesia.

"Kami masuk ke Indonesia pada tahun 2017 dengan empat distributor. Tahun 2018 lalu, jaringan distributor kami berkembang menjadi 30 dan akan terus bertambah di tahun ini," kata Irwansyah Agam, Sales Director PT Opple Lighting Indonesia International, dalam siaran persnya.

Menurut dia, Opple adalah produk lampu terkemuka dari China. Brand ini tercatat sebagai perusahaan lampu nomor di Negeri Tirai Bambu.

"Sekarang Opple melakukan globalisasi untuk masuk ke pasar Indonesia. Fokus kita saat ini menggarap pasar Indonesia. Selain karena populasinya besar, pasar Indonesia juga sedang tumbuh," papar Irwansyah.

Untuk menggarap pasar di Indonesia, Opple melakukan investasi besar-besaran untuk peningkatan brand, kualitas hingga organisasi.

"Investasi kami di Indonesia lebih dari US$1 juta. Investasi yang paling mahal adalah brand. Kita melakukan branding melalui soft banner di toko dan tempat-tempat umum yang dapat meningkatkan brand awarness kita," jelas Irwansyah.

Opple menawarkan inovasi teknologi lampu untuk berbagai keperluan, mulai dari kebutuhan rumah tangga, kantor, pabrik, ritel, hingga outdoor. Jangkauan produk dari brand ini juga diklaim sangat luas dan lengkap.

"Opple kuat di produk rumah tangga. Namun, kami juga kuat di produk-produk profesional seperti lampu-lampu outdoor untuk berbagai keperluan. Sebut saja, lampu untuk lapangan tenis, lampu jalan hingga lampu untuk pertunjukan. Ada beberapa proyek di Indonesia yang menggunakan lampu Opple," ujar Irwansyah.

"Beberapa rest area di Indonesia juga sudah memakai lampu jalan kami. Selain itu, ada pabrik, restoran di Jawa Timur, dan hampir 100 hotel di Bali memakai produk Opple," imbuhnya.

Menurut Irwansyah, kelebihan Opple dibandingkan merek yang lain adalah kualitas premium dengan harga terjangkau.

“Produk-produk Opple memiliki premium quality/ high quality, artinya umurnya lebih panjang, pencahayaannya lebih terang, serta ada garansi dua tahun," lanjutnya.

"Karena kami memiliki pabrik sendiri dan mendistribusikan sendiri, maka kami bisa cutting cost sehingga bisa menawarkan harga yang lebih terjangkau atau affordable price," pungkas Irwansyah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar