Laman

Rabu, 09 Januari 2019

Bixby Akan Bisa Digunakan di YouTube & Google Maps

Bixby Akan Bisa Digunakan di YouTube & Google Maps

INILAHCOM, San Francisco - Asisten virtual besutan Samsung, Bixby, akan segera dapat digunakan di aplikasi Google Play, YouTube, dan Google Maps.

Tak cuma itu, iHeartRadio, Uber, dan Ticketmaster kabarnya juga akan bermitra dengan Bixby.

Hal tersebut akan mematahkan belenggu Bixby untuk menjadi platform kecerdasan buatan (AI), yang terbuka yang secara bertahap akan bekerja dengan banyak layanan dan perangkat lain.

"Bixby mulai sebagai cara yang lebih cerdas untuk menggunakan smartphone Galaxy Anda. Hari ini, Bixby berevolusi menjadi lebih besar, platform AI terbuka yang akan mendukung semakin banyak perangkat," jelas Samsung, seperti dilansir Phone Arena.

Bixby juga akan diintegrasikan ke dalam koleksi produk Samsung yang baru dan yang sudah ada, yaitu jajaran TV QLED, kulkas, mesin cuci, dan spaker AI.

Asisten virtual ini juga akan menjadi bagian dari pengalaman baru untuk kendaraan pintar 'Digital Cockpit' Samsung, serta platform robotika.

Samsung Bixby bakal terus 'dipoles' dan akan lebih banyak fitur dalam upaya menjadikannya alternatif yang layak untuk kompetitornya, seperti Google Assistant, Alexa, dan Siri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar