Laman

Jumat, 04 Januari 2019

Berkelir Merah, Huawei Mate 20 Pro Tampil Seksi

Berkelir Merah, Huawei Mate 20 Pro Tampil Seksi

INILAHCOM, Beijing - Huawei bakal menghadirkan dua warna baru untuk Mate 20 Pro, yakni Fragrant Red dan Comet Blue, yang akan debut bulan depan.

Mate 20 Pro warna Fragrant Red sudah muncul di jejaring sosial Weibo dengan ornamen grafis di sekitarnya. Varian ini akan diluncurkan pada 5 Februari 2019 untuk memeriahkan Tahun Baru China. Sementara untuk Comet Blue belum diketahui kapan menyusul.

Dengan dua warna mentereng ini, smartphone kelas flagship besutan Huawei itu akan tersedia dalam tujuh varian warna berbeda. Sebelumnya, Mate 20 Pro memiliki lima varian warna, yakni Emerald Green, Midnight Blue, Twilight, Pink Gold, dan Black.


Secara keseluruhan, tampilan perangkat ini tak jauh berbeda dari versi regulernya. Begitu pun dengan spesifikasinya.

Mate 20 Pro tampil dengan layar AMOLED 6,39 inci, chipset Kirin 980, RAM 6GB, memori internal 128GB, baterai 4200mAh dengan pengisian cepat 40W dan pengisian nirkabel 15W, pemindaian wajah, serta fingerprint terintegrasi di dalam layar.

Smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera di belakang, termasuk lensa utama 40MP, wide-angle 20MP, dan telephoto 8MP. Hadir pula kamera depan dengan resolusi sebesar 24MP.

Huawei Mate 20 Pro sendiri sudah tersedia di pasar smartphone Indonesia dengan banderol harga Rp11.999.000.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar