Laman

Rabu, 02 Januari 2019

Applecoast Motowear Bikin Bikers Tampil Trendy

Applecoast Motowear Bikin Bikers Tampil Trendy

INILAHCOM, Jakarta - Applecoast mulai merambah dunia otomotif dengan menawarkan apparel khusus untuk para pecinta sepeda motor yang ingin tampil lebih trendy.

Hadir sejak 2013, Applecoast menawarkan beragam koleksi busana kasual jalanan (street wear) bagi penggiat dan penyuka extreme sports dengan gaya sporty look dan dinamis.

Melihat tumbuh pesatnya pengguna sepeda motor di Tanah Air, Applecoast berkolaborasi dengan RSV Helmet pada akhir 2018 dengan menciptakan lini bisnis baru bernama Applecoast Motowear.

Produk apparel ini mengusung konsep riding yang membuat nyaman penggunanya. Tak hanya mengandalkan kenyamanan, namun ragam produk yang mereka tawarkan mampu meningkatkan rasa percaya diri para penggunanya.

Hal ini dikarenakan desainnya yang stylish, cutting body fit, dan memiliki sedikit siluet, serta diklaim mampu mengakomodir kebutuhan konsumen untuk tetap bergaya dalam menjalankan hobi bermotor.

Applecoast Motowear menawarkan koleksi riding apparel yang cukup lengkap, mulai dari jaket full protector, jaket windproof atau waterproof, tops, bottom, serta beragam aksesoris lainnya.



Dalam keterangan tertulisnya, pendiri Applecoast Adidharma Sudradjat Kartanegara mengatakan bahwa dalam proses pengembangan produk, pihaknya langsung melibatkan pembalap dan penggiat riding komunitas, sehingga produk-produk Applecoast Motowear akan sangat cocok bagi konsumen.

"Kami berharap bahwa Applecoast Motowear dapat mendapat kepercayaan masyarakat dalam menemani aktivitasnya sehari-hari, khususnya ketika berkendara menggunakan sepeda motor," ujarnya.

Adidharma mengklaim, meski merek ini belum resmi diluncurkan, pihaknya telah menerima sejumlah order untuk konsumen di luar negeri, khususnya untuk produk jaket full protector.

Keseriusan Applecoast Motowear juga terbukti pada ajang balap INDOCLUB Championship di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada akhir Desember lalu. Selain membuat tim balap, Applecoast yang bekerja sama dengan RSV Helmet juga membuat helm bagi para pembalapnya.

"Semoga Applecoast Motowear juga dapat menjadi dukungan berarti bagi kemajuan dunia balap Tanah Air," tutup Adidharma.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar