Laman

Jumat, 28 Desember 2018

Nokia Entry-Level Terbaru Pasang Kamera Ganda?

Nokia Entry-Level Terbaru Pasang Kamera Ganda?

INILAHCOM, San Francisco - HMD Global diperkirakan bakal meluncurkan smartphone Nokia baru di segmen entry-level dalam waktu dekat. Hal itu terungkap dari dokumen yang muncul di situs regulator komunikasi AS, FCC, yang memuat smartphone Nokia dengan nomor model TA-1124.

Dokumen tersebut juga menyertakan spesifikasi yang diusung oleh perangkat ini. Tertera bahwa Nokia TA-1124 akan hadir dengan layar LCD berukuran 5,99 inci serta didukung oleh chipset Snapdragon 439 yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Tercantum dalam dokumen itu bahwa Nokia TA-1124 akan dibekali oleh kamera belakang ganda beresolusi 13MP + 5MP dan kamera depan 8MP. Sebagai sumber dayanya, smartphone ini bakal disematkan baterai berkapasitas 3400mAh.

Untuk urusan konektivitas, Nokia TA-1124 bakal dilengkapi dukungan teknologi Bluetooth generasi kelima dan Near Field Communication (NFC). Handset ini juga disebut akan tersedia dalam dua varian, meski mengusung spesifikasi yang kurang lebih sama.

Masih belum tersedia informasi terkait dengan waktu peluncurannya. Namun, smartphone anyar Nokia ini diperkirakan bakal diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019, yang akan digelar di Las Vegas, Nevada, AS, pada 9 Januari 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar