Laman

Kamis, 04 Oktober 2018

Xiaomi Rilis Mi Mix 3 pada 15 Oktober 2018

Xiaomi Rilis Mi Mix 3 pada 15 Oktober 2018

INILAHCOM, Beijing - Salah satu smartphone dari Xiaomi yang paling ditunggu kehadirannya adalah Mi Mix 3. Ini merupakan ponsel penerus dari seri Mi Mix yang pertama kali diperkenalkan Xiaomi pada 2016 lalu.

Kini, sebuah gambar baru saja muncul secara online yang mengungkapkan bahwa Mi Mix 3 akan diluncurkan pada 15 Oktober mendatang.

Meski gambar yang diunggah oleh salah satu pengguna di situs Weibo itu belum bisa dipastikan keasliannya, namun tampaknya itu cukup masuk akal. Mengingat beberapa pabrikan mulai meluncurkan smartphone unggulan mereka di bulan ini.

Terlepas dari hal tersebut, menurut rumor yang beredar sejauh ini, Xiaomi Mi Mix 3 dikatakan akan datang dengan membawa desain slider layar penuh. Ini juga akan memiliki tombol khusus Xiao AI dan sensor sidik jari di-layar.

Beberapa rumor lain mengungkapkan bahwa Mi Mix 3 akan membawa dukungan untuk jaringan 5G. Ponsel ini kemungkinan bakal digerakan oleh Snapdragon 845 bersama Adreno 630 sebagai pengolah grafisnya.

Dalam hal memori, itu bisa datang dalam kombinasi RAM 6GB RAM/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 128GB, dan RAM 8GB/ROM 256GB.

Di sektor fotografi, salah satu kamera dikatakan tiba dengan lensa 20 megapiksel yang telah didukung oleh OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Optical Image Stabilization).

Belum diketahui berapa harga yang bakal Xiaomi banderol untuk smartphone barunya ini. Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar