Laman

Rabu, 03 Oktober 2018

Perdana, Colorful Luncurkan Memori RAM Gaming

Perdana, Colorful Luncurkan Memori RAM Gaming

INILAHCOM, Jakarta - Produsen peripheral komputer Colorful Technology baru saja meluncurkan Memori DDR4 seri iGamebaru mereka, dengan isyarat estetika yang sesuai dengan garis buatan motherboard mereka.

Selanjutnya, masing-masing iGame D-RAM DDR4 dilengkapi dengan fitur LED RGB nirkabel yang juga kompatibel dengan ASUS Aura Sync. Meskipun, Anda tidak menggunakan lampu LED ini, heatspreader hitam dan merah harus cocok dengan banyak perangkat game bertema hitam dan merah.

Dalam hal kinerja, memori iGame DDR4 tersedia dalam kit hingga 3200MHz dengan 8GB stick. Meskipun mereka tidak mengungkapkan timing untuk setiap modul. Apa yang diketahui adalah bahwa ini akan menggunakan IC memori Samsung daripada SK Hynix IC yang digunakan dalam perangkat mainstream.

Ini adalah peluncuran pertama Colorful ke pasar memori game. Sudah tentu melengkapi motherboard dan kartu grafis dari merek iGame sebelumnya.

Selain memori, Colorful juga telah merilis SSD sebelumnya. Bahkan mereka memiliki beberapa opsi sekarang termasuk drive SATA dan M.2 NVMe. Jadi memperluas ke modul memori tampak seperti pilihan logis bagi mereka.

Seperti semua produk memori, piranti ini mendukung XMP 2.0 dan dilengkapi dengan garansi seumur hidup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar